Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1, Seperti Ini Ungkapan Syukur Gelandang Maung Bandung

Winger Persib Bandung, Mohammed Rashid menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Maung Bandung hingga seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Punggawa berusia 26 tahun ini sudah mengumpulkan lima brace. Lima gol itu ia sumbangkan ketika meladeni Persita Tangerang (2 gol), menghadapi PSS Sleman (2 gol), dan meladeni Persela Lamongan (1 gol).

Gelandang asal Palestina itu bersyukur pada musim perdananya bareng Pangeran Biru mampu menjadi pencetak gol terbanyak sementara dan memperoleh menit tampil paling banyak di ajang kasta tertinggi Indonesia itu.

“Saya sangat bersyukur, saya tidak tahu tapi sungguh senang. Saya hanya latihan dan bermain sebaik mungkin, dan memanfaatkan segala kesempatan di setiap laga,” ujar Rashid usai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/2021).

“Yang penting bersyukur apapun itu hasilnya karena itulah kami menang dan dapat tiga poin,” tambah gelandang bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini.

Menurut punggawa berpostur tinggi 182cm ini, menjadi pencetak gol terbanyak bukan kali perdananya. Dia melesakkan sembilan gol pada tahun lalu.

“Tahun lalu saya punya 9 gol. Semoga saya bisa kembali cetak gol di sini, tapi yang lebih penting tim kami menang tiga poin,” ungkap pemain dengan tampilan plontos ini.

Tentang adaptasi pada musim perdana di klub asal Kota Kembang ini, pemain bernomor punggung 74 di Persib Bandung itu mengaku mencari atmosfer laga di Indonesia.

“Setelah itu saya adaptasi secara bertahap dan akhirnya bisa memberikan segalanya di laga. Dalam 11 pertandingan di sini sangat menggunakan fisik, banyak pemain cepat. Tapi yang paling terasa bedanya adalah fisik, sehingga kami harus kuat, seperti saya kuat,” seloroh Rashid sambil tersenyum.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *