Persib Bandung Latihan Lagi Setelah Libur, Bek Pangeran Biru Memiliki Masalah Otot

Persib Bandung kembali melakoni latihan rutinitas pada Rabu (10/11/2021) di lapangan Soccer Mini Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung sebagai persiapan memandang serie ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Juru racik Maung Bandung, Robert Alberts mengaku pada sesi latihan pertama ini anak didiknya tampak dalam keadaan yang apik usai diliburkan beberapa hari.

“Hanya Jupe (Achmad Jufriyanto) masih dalam observasi dan kami sangat ingin ia bisa bermain pekan depan nanti (lawan Persija Jakarta). Besok (hari Kamis), kami berencana melakukan tes untuk ototnya,” jelas Robert Albert usai memimpin sesi latihan.

Selain, Achmad Jufriyanto yang masih bermasalah, Puja Abdillah pun lanjut nahkoda berusia 66 tahun ii terpaksa absen latihan lantaran harus mendatangi acara di kampus.

“Jadi secara keseluruhan hari ini semua dalam bentuk terbaik. Supardi Nasir, Beckham Putra, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik juga sudah kembali dan semuanya dalam spirit yang bagus,” tutur Robert.

Pangeran Biru konsepnya bakal memulai seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan meladeni Persija Jakarta pada Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Di seri ketiga ini, tentu musuh-musuh yang diladeni klub asal Kota Kembang ini nanti bakal lebih berat. Selain Macan Kemayoran, Persib bertemu dengan beberapa klub yang cukup tangguh. Sebut saja Arema FC, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Bali United.

Wander Luiz dan rekan-rekan untuk sementara ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia itu dengan petikan angka 25 usai dalam 11 laga sanggup memetik kemenangan tujuh kali dan empat kali tampil seri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *