Pemulihan Menjadi Kunci Kesiapan Persikabo 1973 untuk Melawan Persita Tangerang di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Persikabo 1973 akan bertemu dengan Persita Tangerang dalam duel jornada kedelapan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). Juru racik Laskar Padjajaran, Igor Kriushenko, memastikan klubnya siap bermain meladeni tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut.

Menurut pelatih asal Belarusia itu, seluruh persiapan sudah diadakan skuatnya, dan yang paling penting adalah pemulihan keadaan pilar inti sehingga ketika kembali berlaga Manahati Lestusen dan rekan-rekan sudah kembali bugar.

“Persiapan kami berjalan dengan baik. Terpenting dari persiapan itu adalah recovery pemain yang tampil dalam pertandingan sebelumnya. Dengan recovery yang baik, semua pemain diharapkan tampil baik dalam pertandingan melawan Persita,” ujar Igor Kriushenko.

Laskar Padjajaran cukup memuaskan dalam lima duel terakhir. Dua kemenangan dan tiga hasil seri menjadi petikan yang amat apik dari Persikabo.

“Kondisi yang bagus membuat kami bisa konsisten dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dan semoga hal itu terus berlanjut untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk saat melawan Persita,” ujar pelatih Persikabo 1973 asal Belarusia itu.

Tentang keadaan terkini striker tumpuan Laskar Padjajaran, Ciro Alves, nahkoda berusia 57 tahun ini memastikan skuat kepelatihan masih terus mengamati perkembangan sang punggawa.

Bomber berusia 32 tahun itu memperoleh tekel keras dalam laga sebelumnya. Akibat tekel keras itu, sang pilar wajib ditarik keluar pada menit ke-47 dan digantikan oleh Andre Oktaviansyah.

“Perkembangan Ciro Alves dari hari ke hari terus baik. Untuk pertandingan melawan Persita, apakah bisa tampil atau tidak, kami masih menunggu laporan dari dokter tim sampai saat ini,” ujar Igor Kriushenko mengakhiri pembicaraan.

Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Jumat, 22 Oktober 2021

Kick-off: 15.15 WIB

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *