Arema FC Ngaji Bersama Sebelum Melakoni Seri Kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Rombongan Arema FC bertolak ke Solo, Jumat (15/10/2021) untuk melakoni seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Jadwal duel paling dekat, Dendi Santoso dan rekan-rekan melakoni partai menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada 17 Oktober mendatang. Itu jadi duel perdana klub asal Malang ini di seri kedua ajang kasta tertinggi Indonesia itu.

Sebelum berjuang, ada satu momen religi yang diadakan Singo Edan. Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan mengikuti acara Ngaji Bareng di kantor Juragan 99 Trans yang merupakan usaha milik Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

Agenda ini dilaksanakan Kamis malam waktu setempat (14/10/2021). Habib Muhammad Anies Shahab yang selama ini selalu datang dalam momen seremonial Singo Edan didatangkan untuk memberikan tausiyah. “Semoga makin kompak dan dapat keberkahan,” harap Gilang.

Yang menarik, beberapa legiun asing tidak memleluk agama Muslim ikut dalam agenda ngaji bersama ini. Seperti tiga pilar impor, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa.

Klub kebanggaan Aremania ini sesungguhnya tidak mewajibkan punggawa non-Muslim untuk mengikuti agenda ngaji bersama. Tetapi ketiga amunisi itu sepertinya ingin menjaga kebersamaan dengan temannya. Sehingga mereka ikut dalam agenda itu.

Sementara untuk juru taktik Eduardo Almeida, FX Yanuar, Carlos Fortes, tidak terlihat di acara ini. Manajamen Singo Edan tidak mempersoalkannya. Lantaran mereka memang memeluk agama lain. Respek tetap diberikan kepadanya dengan memberikan toleransi.

Mampu dibilang persiapan Singo Edan menuju seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 amat mantap. Sebelumnya, Eduardo Almeida menggembleng punggawa dalam TC di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu pada 9-12 Oktober.

“Persiapan menuju Liga 1 seri kedua, mulai fisik, taktik hingga rohani pemain sudah siap tempur. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat warga Malang Raya,” Presiden Arema, Gilang menuturkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *