Pelatih PSM Makassar Menegaskan Timnya Memiliki Motivasi Tinggi Ketika Melawan Persib Bandung

PSM Makassar dalam kepercayaan diri tinggi menyongsong duel meladeni Persib Bandung dalam sambungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua klub dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (02/10/2021).

Juru racik Juku Eja, Milomir Seslija mengaku skuatnya sudah memperbaiki kesalahan usai kalah 0-2 dari Bartio Putera menjadi cambuk bagi Wiljan Pluim dan rekan-rekan untuk kembali bangkit.

“Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi,”ujar Milo biasa dipanggil.

Arsitek asal Bosnia ini memastikan skuatnya dalam keadaan siap bermain. Ditambah dengan dukungan pendukung dan manajemen klub yang membikin motivasi Wiljan Pluim makin berlipat.

“Motivasi kita sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kita lebih kuat. Kita bisa mencapai target kita untuk memberikan segala usaha kita bahkan melebihi batas yang bisa kita berikan,” ungkapnya.

Nahkoda berusia 57 tahun itu mengungkapkan pada saat skuatnya termotivasi anak didiknya bakal merasakan energi yang besar. Faktor ini tentunya menjadi bekal penting bagi Juku Eja untuk meladeni Maung Bandung.

“Kita harus bangkit dan menekan diri kita sendiri memberikan usaha yang lebih dari batasan kita, dan jika itu kita dapatkan kita siap untuk pertandingan,”ungkapnya.

Maka dari itu, eks pelatih Madura United itu mengusung sasaran tiga angka dilaga nanti. Dia pula minta anak didiknya untuk bermain menyerang.

“Kita harus dapat tiga poin. Kita termotivasi, kita hormati mereka tapi kita tidak takut sama mereka. Kita akan mencoba untuk tidak hanya bertahan ketika melawan mereka,” paparnya.

Saat ini klub asal Makassar itu berada di peringkat kelima klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 dengan 8 angka dari 5 duel. Selisih satu poin dari tim asal Kota Kembang ini yang berada di urutan keempat dengan 9 angka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *