Persib Bandung Enggan Larut Dalam Kekecewaan, Bek Maung Bandung Meminta Klubnya Bangkit

Pilar bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, sudah melalaikan hasil buruk meladeni Persikabo 1973. Sekarang, sang pemain fokus memandang duel ke depan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (02/10/2021).

Dalam pertandingan meladeni Laskar Padjajaran dijornada kelima kompetisi BRI Liga 1, Maung Bandung wajib lega menelan hasil seri 0-0. Pertandingan itu dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/09/2021).

“Ya kita mulai latihan lagi untuk saat lawan PSM hari Sabtu, dan ya keinginan kita sebagai pemain dan tim bisa memenangkan pertandingan tentunya,” ujar Igbonefo di Bandung, Rabu (29/09/2021).

Bek kelahiran Nigeria itu pula sudah memberi suntikan motivasi kepada teman seskuatnya di ruang ganti. Dia minta teman seskuatnya untuk tidak larut dalam kekecewaan sesudah seri menghadapi Persikabo 1973.

“Saya tadi di ruang ganti, kita harus fokus di pertandingan berikutnya karena pertandingan kemarin sudah berlalu, dan semua orang menatap pertandingan ke depan,” katanya.

Hasil imbang menghadapi tim besutan Igor Kriushenko itu memang memperoleh sorotan tajam dari Bobotoh di media sosial. Mereka tidak bimbang memberikan tanggapan pedas dan kritik tajam atas hasil itu.

Pilar berusia 35 tahun ini mengtahui dengan keadaan yang dirasai Bobotoh. Para pendukung tentu ingin melihat klub kesayangannya mendapatkan hasil sempurna di tiap laga.

“Aku paham situasi mereka, mereka menilai di sini ada banyak pemain yang bagus dan situasi di sini ekspektasi tinggi. Tapi semua ada proses. Aku paham mereka mau kita menang di setiap pertandingan, tapi itu belum terjadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut punggawa berpostur tinggi 183cm itu berkeinginan laga meladeni PSM Makassar, klubnya mampu memetik tiga angka. Kemenangan tentunya mampu mengobati kekecewaan Bobotoh atas hasil buruk Maung Bandung belakangan ini.

“Tapi aku berharap di pertandingan berikutnya dapat kemenangan. Aku tidak lihat itu sebagai tekanan, ya biasa karena tim besar dan ekspektasi tinggi,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *