Borneo FC Ditinggalkan Mario Gomez, Persib Bandung Tetap Berhati-hati di Jornada Keempat Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Juru racik Persib Bandung, Robert Alberts tidak merasa diuntungkan ketika meladeni Borneo FC yang sudah ditinggalkan nahkodanya, Mario Gomez menyongsong laga jornada keempat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/09/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Menurut nahkoda asal Belanda ini, klub asal Samarinda itu tetap bakal tampil fight dan penuh motivasi meskipun ditinggalkan oleh arsitek berusia 64 tahun itu.

“Saya rasa Borneo akan tetap bermain dengan fight. Terutama ketika bermain di Samarinda, permainan sepak bola yang berbeda kerap ditampilkannya,” tegas Robert Alberts, Selasa (21/09/2021) di Bandung.

Bahkan, terkadang lanjut juru racik berusia 66 tahun itu, punggawa bakal memperlihatkan kualitasnya di depan arsitek anyar usai ditinggal juru latih sebelumnya.

Maka itu, pelatih Persib Bandung ini minta anak didiknya tetap fokus meladeni Pesut Etam lantaran bukan menjadi sebuah keuntungan bagi Maung Bandung meskipun Borneo FC baru ditinggalkan juru racik dan dua asistennya.

“Saya pikir, fakta bahwa seluruh staf pelatih, bukan hanya satu pelatih kepalanya meninggalkan klub, terkadang membuat pemain jadi ingin menunjukkan kualitasnya di depan pelatih baru,” jelas Robert.

Mantan Sarawak FA itu meneruskan, pasukannya wajib meneruskan catatan tidak terkalahkan dan sudah memperoleh tujuh angka dari tiga pertandingan yang sudah dilampaui. Itu merupakan catatan yang apik bagi tim besutannya.

“Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting. Fakta mengenai masalah yang tengah dialami oleh Borneo, kami tidak memikirkan itu,” tegas Robert.

Seperti diketahui, Pesut Etam resmi ditinggalkan juru raciknya, Mario Gomez asal Argentina beserta dua asistennya, Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jorge Rodriguez (pelatih kiper) menyongsong duel ketiga lawan Barito Putera.

Pesut Etam, untuk sementara ini dilatih oleh asistennya Ahmad Amirudin dalam mengarungi ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

Kamis, 23 September 2021

– 15:15 WIB – Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio
– 18:15 WIB – Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel
– 19:00 WIB – Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Jumat, 24 September 2021

– 15:15 WIB – Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura, Live O Channel
– 15:15 WIB – Persita Tangerang vs Bali United, Live Indosiar
– 18:15 WIB – Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
– 20:30 WIB – Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Sabtu, 25 September 2021

– 15:15 WIB – Madura United vs PSS Sleman, Live Indosiar
– 21:00 WIB – Arema FC vs PSIS Semarang, Live Indosiar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *