Persib Bandung Dibayangi Rekor Tidak Bagus Menghadapi Bali United, Bek Maung Bandung Cuek Saja

Persib Bandung bakal menghadapi Bali United pada duel super big match jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua klub dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/2021).

Pertandingan kedua klub diperkirakan akan berlangsung seru dan menarik lantaran sama-sama punya bekal positif di dua partai sebelumnya. Kedua kesebelasan ini sama-sama mengumpulkan enam angka.

Punggawa senior Maung Bandung, Supardi Nasir menyebutkan persiapan skuatnya tidak mengalami halangan. Para pilar sudah siap bermain meladeni laga nanti.

“Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” ujar Supardi kepada wartawan di Bandung.

Meskipun begitu, bek asal Bangka itu tidak ingin skuatnya lalai. Menurut dia, klub asal Pulau Dewata ini punya materi punggawa yang mempunyai kualitas di tiap sektornya. Artinya, duel tidak bakal gampang untuk dilalui.

“Pertandingan yang kami hadapi melawan tim yang kualitasnya oke. Itu pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang melawan Persib Bandung, kami harus fokus dari sekarang,” katanya.

Pangeran Biru pun dibayangi rekor jelek ketika berjumpa Serdadu Tridatu. Dari lima perjumpaan terakhir kedua klub, tim asal Kota Kembang ini belum sempat memetik kemenangan.

Serdadu Tridatu membukukan dua kali kemenangan dan tiga laga lainnya berkesudahan seri. Perjumpaan terakhir kedua klub terjadi di fase penyisihan Grup D Piala Menpora Maret 2021.

Meskipun belum sempat menang, pilar berusia 38 tahun ini tidak sangat memikirkan rekor itu. Sang punggawa memilih untuk fokus meladeni partai ke depan.

“Itu hanya rekor, saya tidak terlalu memikirkan rekor, saya pikirkan apa yang mau kita lakukan ke depan sekarang,”ucapnya.

Jumat, 17 September 2021

– 15:15 WIB – Borneo FC vs Barito Putera, Streaming Vidio
– 15:15 WIB – Persela Lamongan vs Persita tangerang, Live O Channel
– 18:15 WIB – Persikabo 1973 vs Persik Kediri, Streaming Vidio

Sabtu, 18 September 2021

– 15:15 WIB – PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Streaming Vidio
– 15:15 WIB – Bhayangkara FC vs Madura United, Live Indosiar
– 18:15 WIB – PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar
– 20:30 WIB – Bali United vs Persib Bandung, Live Indosiar

Minggu, 19 September 2021

– 18:15 WIB – PSS Sleman vs Arema FC, Live Indosiar
– 20:30 WIB – Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Live Indosiar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *