Mario Gomez Resmi Angkat Koper Dari Borneo FC Menyongsong Jornada Ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Mario Gomez mundur dari kursi nahkoda Borneo FC. Sang pelatih baru memimpin klub asal Samarinda itu pada dua laga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Arsitek asal Argentina itu mengundurkan diri dari Pesut Etam bareng juru racik fisik, Marcos Gonzales dan pelatih penjaga gawang, Jorge Rodriguez.

“Resmi, Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Jorge Rodriguez mundur dari jabatannya di Borneo FC,” tulis Borneo FC dalam akun Instagramnya, @borneofc.id, Kamis (16/09/2021).

Beritanya mundurnya juru taktik berusia 64 tahun ini dari Pesut Etam terasa mengejutkan. Pasalnya, kabar itu diadakan cuma satu hari sebelum Borneo FC meladeni Barito Putera pada jornada ketiga ajang kasta teratas Indonesia itu.

“Terima kasih untuk Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Jorge Rodrigues atas kebersamaannya di keluarga besar Borneo FC Samarinda,” demikian pernyataan Pesut Etam.

Pesut Etam memulai kiprahnya bareng eks pelatih Persib Bandung itu di kompetisi BRI Liga 1 dengan lancar. Borneo FC sukses menaklukkan Persebaya Surabaya 3-1.

Tetapi, hasil kontras diperoleh Pesut Etam pada pekan kedua. Borneo FC secara mengagetkan mengalami kekalahan 0-1 dari Persik Kediri.

Mantan nahkoda Arema FC itu menukangi Pesut Etam dalam dua periode. Perdana di kompetisi Liga 1 2019. Sang pelatih kembali ke Borneo FC pada pertengahan 2020 usai pernah pindah ke klub asal Malang tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *