Sukses Taklukkan Tira Persikabo 2-0, Persija Jakarta Makin Percaya Diri Memandang Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Persija Jakarta sukses menumbangkan Tira Persikabo dalam laga uji tanding. Persiapan Macan Kemayoran semakin matang memandang kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Klub Ibukota mengalahkan Laskar Padjajaran dua gol tanpa balas pada Sabtu (28/08/2021) di Lapangan Nirwana Park, Depok, pada uji coba terakhirnya sebelum bermain di ajang kasta tertinggi Indonesia itu.

Dua brace kemenangan Persija atas Tira Persikabo disumbangkan oleh Osvaldo Haay dan Radzky Syahwal Ginting.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, lega dengan hasil dari permainan skuatnya pada uji tanding itu. Sang asisten nahkoda, menyanjung penampilan Marko Simic dan rekan-rekan.

“Uji coba ini tentunya bagus untuk kami. Kami semakin percaya diri menatap BRI Liga 1. Anak-anak sudah bermain baik,” kata Sudirman dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

“Begitu juga para pemain yang bermain juga menunjukkan kapasitasnya dengan baik. Saya berharap tren ini bisa berlanjut saat kompetisi berlangsung,” tutur Sudirman.

Kemenangan ini menjadi hasil positif kedua bagi Macan Kemayoran atas Laskar Padjajaran. Pada uji tanding perdana Juli 2021, Persija pula menang, saat itu dengan skor 2-1.

Klub kebanggaan Jakmania itu total melahap empat uji coba selama pramusim. Rinciannya, dua kali menang menghadapi tim besutan Igor Kriushenko ini, menang 1-0 atas Dewa United, dan takluk 0-1 dari AHHA PS Pati FC.

“Selanjutnya, kami juga akan melakukan evaluasi terutama kesalahan agar kami lebih baik lagi di BRI Liga 1. Apalagi manajemen memberikan target juara,” imbuh Sudirman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *