Bek Persija Jakarta Memasang Sasaran Tinggi Bareng Klubnya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Lini belakang Persija Jakarta, Marco Motta, telah tidak sabar ingin tampil di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pilar memasang sasaran tinggi yaitu membantu Macan Kemayoran menjadi kampiun.

Ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 menjadi musim kedua bagi pilar asal Italia itu berkostum Macan Kemayoran. Sang bek memulai kariernya di Indonesia ketika berlabuh dengan Persija pada musim lalu.

Tetapi, karier pilar berusia 35 tahun itu terganggu dengan adanya wabah virus Corona yang melanda Indonesia sehingga membikin ajang mandek. Keadaan inilah yang memotivasi sang punggawa untuk memberi yang terbaik pada musim ini.

“Saya senang akhirnya liga kembali dimulai setelah libur cukup lama. Saya tak sabar untuk segera bermain bersama Perija,” kata Marco Motta.

Sejauh ini, palang pintu berpostur tinggi 186cm ini sudah bermain sebanyak delapan kali untuk tim Ibukota. Sang pemain pula berhasil mempersembahkan gelar Piala Menpora 2021 untuk Persija.

“Semoga saya dan tim bisa mengulang kesuksesan pada BRI Liga 1 2021/2022. Kami harus tampil baik karena kami adalah Persija Jakarta,” tegas Marco Motta.

Asisten pelatih Sudirman berkeinginan, Macan Kemayoran menjalani satu partai uji tanding berkesudahan menyongsong bermain di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Duel itu ingin dimanfaatkan untuk menilai permainan pilar muda.

“Hal itu akan sangat bermanfaat. Saya juga masih ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda agar terbiasa dengan atmosfer pertandingan intensitas tinggi,” tegas Sudirman.

Klub kebanggaan Jakmania itu merupakan tim yang konsisten dalam pengembangan punggawa muda. Beritanya, ada sembilan pilar muda yang bakal diberikan peluang tampil di ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

Asisten pelatih Sudirman pula mengaku lega dengan permainan anak didiknya menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Menurut sang asisten nahkoda, permainan skuatnya sudah sesuai dengan harapan juru taktik Angelo Alessio.

Macan Kemayoran sudah menghelat dua partai uji tanding menjelang ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Persija memetik satu kali kemenangan dan satu kali seri.

“Dari dua uji coba, hal positifnya adalah mereka bermain sudah seperti apa yang diinginkan. Meskipun belum sempurna,” kata Sudirman.

“Itu adalah hal bagus yang saya lihat dari perkembangan para pemain. Sudah sesuai dengan strategi yang diinginkan pelatih Angelo Alessio,” ucap Sudirman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *