Jadwal Partai Pekan Perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022: Duel Super Panas!

Usai proses panjang yang berliku, operator ajang PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan jadwal laga untuk pekan perdana kompetisi BRI Liga 1 yang berlangsung akhir pekan ini.

Anda mampu melihat duel ajang kasta teratas Indonesia itu lewat siaran langsung di Indosiar, O Channel hingga platform live streaming Vidio.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menerangkan, untuk tahap awal ini pihaknya cuma bakal memberitahukan tiga partai awal.

Untuk duel pembuka pada Jumat (27/08/2021), bakal dilangsungkan duel Bali United menghadapi Persik Kediri. Kick-off laga dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada Liga 1 musim 2019, sedangkan Persik berstatus tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” terang Sudjarno.

Sedangkan laga kedua, bakal dihelat pada Sabtu (28/08/2021) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Partai yang bakal dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB itu bakal memperjumpakan Persipura Jayapura menghadapi Persita Tangerang.

Untuk duel ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, bakal memperjumpakan Bhayangkara FC meladeni Persiraja Banda Aceh pada Minggu (29/08/2021) di Indomilk Arena, Tangerang. Laga itu digelar pada pukul 19.00 WIB.

Sudjarno pula mengungkapkan alasan pihaknya yang cuma mengumumkan tiga pertandingan awal ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Menurut sang pria, faktor itu diadakan untuk memenuhi perintah dari pemerintah yang fokus pada program pengembalian kondisi fisik dari wabah virus Corona.

“Pemerintah akan memberikan penilaian pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” jelas Sudjarno.

Terkait faktor itu, lanjut Sudjarno, pihaknya minta dukungan dari masyarakat di semua Indonesia.

“Kami memohon kepada semua pencinta sepak bola nasional, cukup mendukung dari rumah saja. Tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” pungkasnya.

Jadwal Duel:

Pekan Pertama BRI Liga 1

Jumat (27/8/2021)

– Bali United Vs Persik Kediri
– Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
– Kick-off 19.00 WIB

Sabtu (28/8/2021)

– Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
– Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
– Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

– Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
– Indomilk Arena, Tangerang
– Kick-off 19.00 WIB

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 melalui siaran langsung di Indosiar, O Channel sampai platform live streaming Vidio.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *