Memiliki Bus Anyar yang Gagah, PSIS Semarang Tambah Bersemangat Meladeni Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

PSIS Semarang memperoleh motivasi tambahan menyongsong bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 via kedatangan bus klub yang anyar dan megah. Bus klub asal Kota Lumpia itu resmi diserahterimakan dari Sponsor, yaitu Charlie Hospital, kepada manajemen Mahesa Jenar pada Senin (16/08/2021).

Pada peluang itu datang Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, beserta Direktur Keuangan, Swasti Aswagati, yang ditemani dua punggawa PSIS Semarang yaitu Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sementara dari pihak Charlie Hospital, datang representatif pemiliki Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit Dr. Riza Setiawan, bersama-sama jajaran pihak rumah sakit yang menjadi sponsor Mahesa Jenar itu.

Riza Setiawan menuturkan pemberian bus anyar ini diinginkan bisa menambah gairah para pilar dan ofisial dalam mengarungi ajang Liga 1 2021.

“Kami dari anak perusahaan Wahyu Agung Group sudah mendapatkan instruksi dari pemilik Bapak Junianto untuk selalu memberikan dukungan untuk PSIS. Satu di antaranya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan bisa bermanfaat untuk mengarungi Liga 1. Menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di dalam tim,” ujar Riza.

“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan dari Panser Biru dan Snex. Terpenting ke depannya kami maju bersama, hebat bersama antara PSIS Semarang dan Charlie Hospital sesuai tulisan yang ada di bus, Better Together,” lanjutnya.

Bus anyar Mahesa Jenar tampah megah dan gagah, berwarna dominan hitam berpadu dengan biru. Ada tulisan Better Together dan Yoh Isoh Yoh, yang merupakan semboyang khas PSIS Semarang.

CEO Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi, yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS Semarang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Group via Charlie Hospital dengan adanya bus anyar.

Ia pula menuturkan bus anyar Mahesa Jenar ini cukup nyaman untuk mengadakan perjalanan jauh pada waktu PSIS Semarang menjalani ajang kasta tertinggi Indonesia itu musim 2021/2022 dengan sistem bubble to bubble.

“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi ke depannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat,” ujar Yoyok sukawi.

“Bus besar ini sangat nyaman. Tadi kami juga sudah mencoba, tempat duduknya enak. Nyaman untuk beristirahat ketika perjalanan jauh, termasuk rencana menghadapi kick-off. Nanti kami akan menggunakan di hotel dan venue supaya bisa dilihat orang di seluruh Indonesia dan pastinya mempromosikan Charlie Hospital dan PSIS. sekali lagi terima kasih.”

“Mewakili seluruh pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Charlie Hospital. Menurut kami sangat mewah. Nantinya akan kami balas kebaikan Charlie Hospital dengan bermain dengan kerja keras dan berprestasi di Liga 1,” jelas pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *