Semangat Menyambut Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Penyerang Borneo FC Tidak Sabar Membantu Klubnya Menjadi Juara

Boaz Solossa menyambut semangat bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pilar mengaku, telah tidak sabar untuk membantu Borneo FC menjadi kampiun.

Punggawa kelahiran Sorong itu berlabuh dengan Pesut Etam pada Juli 2021. Sang striker meneken masa kerja berdurasi dua tahun di Borneo FC.

Kehadiran penyerang berusia 35 tahun itu mendatangkan keinginan anyar di sektor serang Pesut Etam. Tidak setengah-setengah, sang pilar berkeinginan untuk membantu klub asal Samarinda itu memetik trofi ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

“Kami punya materi pemain yang sangat bagus. Tidak menutup kemungkinan untuk bisa bersaing di papan atas,” kata Boaz Solossa. “Saya tekankan semua harus kerja keras karena persaingan selalu ketat. Saya pribadi ingin Borneo FC juara,” lanjutnya.

Pesut Etam sudah memasuki pekan ketiga mengadakan persiapan untuk kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Para punggawa mulai memperoleh program latihan untuk mengasah taktik bermain.

Ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 bakal dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021. Artinya, Pesut Etam dan tim lainnya memiliki waktu persiapan tidak sampai tiga pekan.

Mantan bomber Persipura Jayapura itu berkeinginan, klubnya mampu memaksimalkan waktu persiapan yang ada. Sang punggawa berkeinginan ajang berlangsung sesuai konsep dan tidak kembali mengalami penundaan.

“Puji Tuhan kompetisi dilaksanakan bulan ini. Semua sudah menantikan sekian lama. Sekarang tinggal memaksimalkan sisa waktu yang ada serta mengawal kompetisi bisa terlaksana sesuai jadwal,” tegas Boaz Solossa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *