Sangarnya Bus Baru Arema FC, Punggawa Singo Edan Mampu Bermain PS di Perjalanan

Arema FC resmi memperoleh bus anyar dari Presiden tim, Gilang Widya Pramana pada perayaan ulang tahun ke-34, Rabu (11/08/2021).

Bus dengan kapasitas 40 tempat duduk ini diberikan di mess anyar yang berada di perumahan Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Pilar pernah diajak menjajal bus itu di jalanan dekat mess.

Dalam launching yang disiarkan di akun YouTube Singo Edan, Gilang pula menunjukkan sejumlah fasilitas yang ada di dalamnya. Ada kulkas, toilet, dan yang paling mewah adalah Play Station 5. Punggawa mampu bermain game ketika perjalanan away ke tempat yang cukup jauh.

“Bus ini dirancang untuk perjalanan jauh. Ada PS 5 juga didalamnya. Jadi perjalanan tetap enjoy dan pemain bisa main game,” jelasnya.

Fasilitas itu merupakan hasrat kapten klub Ahmad Alfarizi. Tapi pilar lain pula memiliki hasrat yang sama.

Beberapa waktu lalu, Gilang pernah minta masukan kepada Aremania terkait fasilitas apa yang wajib ditambahkan dalam bus untuk membikin punggawa nyaman.

Pada waktu bersamaan, pilar asal Malang itu memiliki hasrat ada Play Station di bus supaya tidak jenuh ketika Singo Edan mengadakan perjalanan panjang.

Selama ini Alfarizi dan rekan-rekan bahagia bermain PS di kamar hotel saat melakoni partai away. Tapi di dalam bus, mereka belum sempat merasainya.

Dalam waktu dekat amunisi klub asal Malang itu bakal menikmatinya karena Arema FC mempunyai rencana melaksanakan TC di luar Jawa Timur.

Kalau tidak melampaui area rival Singo Edan, bus ini bakal dipakai mengangkut rombongan Arema FC. Tetapi kalau melampaui area Surabaya atau Bandung, berisiko memakai bus ini sebab hiasan logo Singo Edan dan maskot singa amat menonjol.

Sementara, dua wilayah itu dikenal punya hubungan kurang apik dengan Singo Edan sehingga takut ada pelemparan benda keras yang mampu merusak bus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *