Robert Alberts Memastikan Geoffrey Castillion Tidak Angkat Koper Dari Persib Bandung

Juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts memastikan bomber Geoffrey Castillion tetap menjadi bagian dari timnya. Ini menjawab isu bahwa sang penyerang angkat koper dari Maung Bandung.

Isu itu beredar usai foto-foto dalam Instagram pribadi punggawa asal Belanda itu dihapus semua sehingga menimbulkan dugaan bahwa sang pilar angkat koper dari Persib Bandung.

“Itu semua hanya rumor. Castillion saat ini sedang menunggu vaksinnya selesai karena menurut aturan dan regulasi yang berlaku, dia harus sepenuhnya di vaksin supaya bisa masuk ke Indonesia,” jelas Robert Alberts saat dihubungi Senin (09/08/2021).

Nahkoda asal Belanda ini menambahkan, Mark Klok dan Mohammed Rashid sudah semuanya divaksin sehingga mereka mampu mengadakan penerbangan menuju Indonesia. Sementara, striker berusia 30 tahun itu belum memperoleh vaksin komplit.

“Dia (Castillion) sudah melakukan janji temu untuk divaksin tadi malam, tapi saya tidak tahu jadi mendapat vaksin atau tidak. Jika jadi, kami tinggal menunggu kapan dia mendapat vaksin kedua. Maka dari itu, kami belum tahu kapan dia akan tiba di Indonesia,” tutur Robert.

Tetapi, yang pasti bomber berpostur tinggi 191cm itu sampai saat ini masih sebagai kekuatan Pangeran Biru walau wajib menanti lama tidak tampil lantaran ajang lama tertunda akibat wabah virus COVID-19.

“Tapi pada prinsipnya, Geoffrey Castillion adalah orang yang beruntung. Ketika musim kompetisi terhenti, dia mendapat tawaran dari tim Italia, Como 1907 untuk melanjutkan kompetisi dan dengan lingkungan yang bagus,” kata Robert.

Arsitek berusia 66 tahun itu menerangkan eks pemain Debrecen itu tetap memperoleh haknya sebagai pilar walaupun tanpa ajang.

“Dia juga mendapat gaji yang penuh. Jadi dia kembali ke Persib Bandung untuk berterima kasih karena bisa diberi kesempatan tersebut. Itulah kenapa dia memilih kembali dan berkomitmen bersama Persib,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Bahkan eks juru racik PSM Makassar ini mengaku amat beruntung masih tetap menjadi bagian dari klub asal Kota Kembang itu meskipun dalam satu setengah tahun tidak bermain di ajang Liga 1.

“Sama dengan Geoffrey, saya juga merasa beruntung dan saya ingin membayarnya itu kepada Persib untuk menjadi juara. Komitmen itu yang saya lihat juga dari sosok Geoffrey,” ucap Robert mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *