Beckham Putra Nugraha Berkeinginan Kick-off Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 Bukan Sekadar Wacana

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dikonsepkan akan dimulai pada 20 Agustus 2021. Konsep ini memperoleh sambutan dari seluruh pengiat sepak bola Indonesia, tidak terkecuali winger muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Pemain asal Bandung itu pun berkeinginan kickoff ajang kasta tertinggi Indonesia itu betul-betul dapat terealisasi dan bukan cuma wacana semata.

Hasrat gelandang berusia 19 tahun ini itu mampu dimengetaui. Pasalnya, dalam perjalanan lebih dari 1,5 tahun ajang terhenti sebab wabah virus Corona, beberapa kali wacana bergulirnya ajang tertunda dan terus tertunda.

Tidak cuma wacana sambungan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang seharusnya dihelat pada September atau Oktober 2020, sampai akhirnya pada Januari 2021 dinyatakan dimandekkan, konsep ajang kasta tertinggi Tanah Air musim 2021/2022 yang awalnya ingin digelar pada 09 Juli 2021 pun pula tertunda.

“Alhamdulillah ada berita bagus bahwa Liga 1 akan dimulai pada 20 Agustus mendatang. Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana, tapi benar-benar bisa bergulir,” ujar Beckham Putra seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Pilar berpostur tinggi 173cm ini pula menerangkan bahwa Maung Bandung selalu menerapkan dengan disiplin saat mengadakan protokol kesehatan. Faktor itulah yang membikinnya merasa sudah tidak ada alasan selain segera melaksanakan ajang di tengah wabah virus Corona.

“Kami semua menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” ujar Beckham.

“Ketika Liga 1 benar-benar bisa bergulir, kami juga nanti akan kembali berlatih. Ini yang diharapkan karena latihan bersama berbeda dengan latihan sendiri,” imbuhnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *