Kedatangan Mantan Penyerang Persipura Jayapura Membangkitkan Kepercayaan Diri Punggawa Borneo FC di Ajang Liga 1

Lini belakang Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje, menyambut semangat berlabuhnya Boaz Solossa musim ini. Menurut sang bek, kedatangan mantan striker Persipura Jayapura itu menambah motivasi para pilar untuk tampil di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pemain kelahiran Sorong itu berlabuh dengan Pesut Etam pada Juni 2021. Sang punggawa meneken masa kerja berdurasi dua tahun bareng tim asal Samarinda tersebut.

Pengalaman bomber berusia 35 tahun ini sebagai ujung tombak tajam membangkitkan kepercayaan diri pada amunisi Pesut Etam. Bek asal Jayapura itu menyebut, para pilar penuh harapan Borneo FC mampu bersaing di ajang kasta tertinggi Indonesia.

“Setelah datangnya Boaz, Semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti,” kata Marckho Sandy.

“Kakak Bochi itu kan pemain senior, berpengalaman, dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan,” tegas Marckho Sandy.

Pilar berpostur tinggi 171cm itu diyakini tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan Pesut Etam. Sang striker tercatat sempat memperkuat Borneo FC di Piala Presiden 2015 dan 2017.

Bomber anyar Borneo FC ini, menebar ikrar manis untuk skuat besutan Mario Gomez. Sang pilar menerangkan siap membantu Pesut Etam menjadi kampiun kompetisi Liga 1 2021/2022.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC. Tim ini akan menjadi besar dan saya siap berjuang untuk itu,” kata Boaz Solossa.

Menurut eks punggawa Timnas Indonesia itu, Pesut Etam pula memiliki segala sumber daya untuk menjadi kampiun ajang kasta tertinggi Indonesia. Syaratnya, adalah seluruh pilar wajib mau bekerja keras dan maksimal dalam bermain.

“Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara musim ini,” tegas Boaz Solossa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *