Iwan Setiawan Tidak Cemas Keadaan Fisik Anak Didiknya Menurun Cepat

Juru taktik Persela Lamongan, Iwan Setiawan tidak takut dengan keadaan pilarnya meski sedang melakoni latihan mandiri. Dia percaya fisik Birrul Walidain dan rekan-rekan tidak sangat drop.

Tetapi, keyakinan itu amat bergantung pada profesionalisme nahkoda Laskar Joko Tingkir dalam mengadakan program individual training. Lantaran itu bakal berpengaruh kepada keadaan fisik mereka.

“Insyaallah kalau mereka menjalankan program dengan baik, kami yakin bahwa nanti setelah berkumpul mereka tidak drop terlalu jauh,” kata Iwan Setiawan mengutip situs Bola.net.

Sementara itu, berdasarkan hasil laporan yang dikirimkan kepada skuat arsitek, semua punggawa tim asal Kota Soto ini masih bersemangat mengadakan program yang diberikan.

“Yang jelas dari report pemain ke pelatih, mereka menjalankan program latihan, kalau misalnya ditanya perkembangan saya tidak bisa jawab,” tegasnya.

Sebelumnya Laskar Joko Tingkir memutuskan untuk menambah jatah libur pilar usai ada perpanjangan PPKM Darurat. Lantaran manajemen menghormati keputusan pemerintah.

“Kami mengikuti arahan manajemen, yang mengikuti peraturan dari pemerintah,” Iwan menambahkan.

Meskipun libur ditambah, namun menu latihan mandiri tidak berganti. Punggawa cuma mengulang apa yang diberikan sebelumnya oleh skuat juru latih.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *