Jadon Sancho Hijrah ke Manchester United, Seperti Ini Respons Erling Haaland

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, akhirnya menanggapi kepindahan teman seskuatnya, Jadon Sancho, ke Manchester United. Di meresponsya dengan memosting emoji sedih dalam postingan pemain asal Inggris itu di Instagram.

Punggawa berusia 21 tahun itu mengunggah ke Instagram menyongsong partai Timnas Inggris melawan Denmark, Selasa (07/07/2021) malam.

Pilar sayap Inggris iini menandai foto dirinya cuma dengan emoji tersenyum berseri-seri. Tetapi pilar berusia 20 tahun itu, yang bakal kehilangan temannya di sektor depan 18 bulan berhasil bareng di Borussia Dortmund, berkomentar dengan emoji muka menangis.

Balasan itu disenangi lebih dari 38.500 kali – dengan beberapa pencinta Manchester United mendorongnya untuk mengikuti pilar berpostur tinggi 180cm itu ke Old Trafford supaya mereka tidak saling merindukan.

Tetapi, peluang punggawa berpostur tinggi 194cm itu ikut eks pemain Timnas Inggris U-19 itu hijrah ke Setan Merah sepertinya tidak sangat besar. Chelsea disebut-sebut paling difavoritkan memperoleh tanda tangan Erling Haaland.

Usai tertunda selama semusim, pada musim 2020-2021, Setan Merah memastikan akan dibela Jadon Sancho.

Kamis (01/07/2021), United via keterangan resminya memberi kabar bahwa mereka sudah menuntaskan transfer eks punggawa Watford itu dari Borussia Dortmund.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Cuma saja pengesahan punggawa kelahiran 25 Maret 2000 itu sebagai pilar Setan Merah masih butuh waktu. Mereka menanti sang pilar tuntas bertugas lebih dahulu di Euro 2020. Sebelum nantinya menyelesaikan transfer ini.

Jadon Sancho dijadwalkan bakal menjalanakn tes medis dan penandatanganan masa kerja usai ia merampungkan tugasnya bareng The Three Lions.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *