Ajang Liga 1 2021/2022 Diundur, PSIS Semarang Tetap Menggeber Persiapan

PSIS Semarang tidak mengubah menu latihan. Meskipun federasi dan operator kembali memutuskan menunda ajang Liga 1 2021. Tim asal Kota Lumpia itu tetap latihan dengan serius.

Bertempat di Lapangan Tegorejo, Kabupaten Kendal, Mahesa Jenar terus mengasah taktikal. Skuat nahkoda mengharapkan supaya Hari Nur Yulianto dan rekan-rekan makin memperdalam pemahaman strategi.

Pilar pula tetap menikmati menu latihan. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa mereka kecewa dengan pengunduran kick-off ajang Liga 1.

“Kami hari ini melaksanakan game taktikal,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (30/06/2021).

“Fokus soal taktik dulu dan anak-anak nampak enjoy walaupun mereka kemarin sedikit kecewa dengan keputusan penundaan Liga 1,” imbuhnya.

Bagi Dragan Djukanovic, kekecewaan itu wajar lantaran punggawa telah lama menunggu ajang. Oleh sebab itu, dia berkeinginan segera ada kejelasan terkait ajang.

“Semua kecewa itu wajar, tapi saya yakin semua tetap fokus latihan dan melaksanakan latihan secara profesional,” imbuh Dragan.

“Semoga segera ada keputusan mengenai kompetisi,” tandas mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *