Kesibukan Penjaga Gawang Senior Persib Bandung Selama Timnya Libur Latihan, Mengasuh Anak sampai Mencuci Sepatu

Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan, punya kesibukan anyar selain melakoni latihan mandiri selama Liga 1 2021/2022 belum bergulir. Sang kiper mengaku sering momong anak dan mengadakan pekerjaan yang selama ini jarang diadakannya, satu di antaranya mencuci sepatu.

“Sekarang lebih banyak mengasuh anak dan jadi tahu bagaimana repotnya istri di rumah mengasuh anak,” seloroh I Made Wirawan saat dihubungi awak media, Selasa (06/07/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan pemerintah sebab tingginya kasus Corona membikin Maung Bandung meliburkan rutinitas latihan bareng sampai 20 Juli 2021.

Tetapi, I Made Wirawan dan rekan-rekan tetap diminta juru racik Robert Alberts untuk mengadakan latihan mandiri supaya kebugarannya tetap terjaga dan waktu kembali latihan bareng keadaannya tidak sangat drop.

“Selain latihan mandiri jadi banyak waktu juga, kadang saya sama anak-anak mencuci sepatu dan apa saja yang selama ini tidak pernah dikerjakan saya,” ujar I Made Wirawan.

Penjaga gawang berusia 39 tahun itu pula menuturkan punya hewan peliharaan menjadi liburan tersendiri di tengah keadaan seperti saat ini. Hewan yang dipelihara sang kiper adalah kura-kura.

Kiper bernomor punggung 78 di Persib Bandung itu menyebut mulai suka memelihara kura-kura ketika awal pandemi Corona, tepatnya sejak Maret 2020.

“Hewan peliharaan saya kura-kura. Sejak awal pandemi saya sudah memelihara kura-kura hingga lanjut sampai sekarang dan sekarang kura-kuranya sudah lumayan gede juga,” ungkap Made..

“Jadi ada kegiatan sedikit sambil mencari kesibukan lain yang jarang saya kerjakan, sekarang bisa dikerjakan,” ucap Made sembari tersenyum.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *