Uji Tanding Menyongsong Liga 1: Persela Lamongan Melawan Persebaya Surabaya Resmi Diundur Sampai Awal Pekan Depan

Latihan bersama antara Persela Lamongan meladeni Persebaya Surabaya resmi diundur. Sejatinya duel itu dikonsepkan akan bergulir Sabtu (26/06/2021) sore.

Segala perencanaan pun sudah disiapkan termasuk protokol kesehatan dan live streaming laga yang mampu diakses pendukung secara berbayar. Bahkan, manajemen Laskar Joko Tingkir pun sudah menawarkan adboard duel secara lebar kepada publik.

Tetapi, kedua manajemen memutuskannya untuk menunda laga dua hari ke depan atau tepatnya pada Senin (28/06/2021) pekan depan. Keputusan ini diambil lantaran memikirkan sisi teknis.

“Setelah kedua tim berdiskusi ulang terkait latihan bersama. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan program latihan dari kedua tim, akhirnya disepakati agenda latihan berama dijadwalkan ulang senin pekan depan,” tulis Persela dalam unggahannya di Instagram.

Tim asal Kota Soto itu saat ini sedang menunggu tiga legiun asingnya merapat. Guilherme Batata, Brian Ferreira dan Ivan Carlos masih belum terlihat batang hidungnya. Sementara Demerson Bruno sudah datang mengikuti latihan beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, pihak klub asal Kota Pahlawan itu memastikan tidak bakal mencari musuh pengganti setelah jadwal latihan bersama itu diundur. Persebaya pula baru mengetahui penundaan itu Jumat (25/06/2021).

Sekretaris Bajol Ijo, Ram Surahman saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu alasan penundaan itu. Pihaknya cuma mengetahui kalau laga itu tidak mampu dihelat sesuai konsep awal.

“Baru tadi sore mendapatkan info. Untuk alasan atau sebabnya, silakan konfirmasi ke Persela saja karena Persebaya dalam posisi diundang. Jadi teman-teman Persela yang lebih paham situasi di sana. Tetapi besok kami cuma latihan biasa (tidak mencari lawan pengganti),” ungkap sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *