Hobi Bermain Gitar, Performa Ravil Shandyka Putra Mencuri Perhatian

Punggawa muda Persib Bandung, Ravil Shandyka Putra, memiliki cara tersendiri untuk melenyapkan kejenuhan di sela-sela latihan klub menyongsong Liga 1 2021-2022.

Amunisi berposisi striker di Persib Bandung ini mengaku banyak menghabiskan waktu bareng keluarga di rumahnya. Tidak banyak kegiatan diadakan sang pilar saat berada di kediaman.

Cuma saja, saat rasa bosan itu muncul dia lebih memilih untuk menyalurkan hobinya dengan main gitar di depan kediaman. Aktivitas pilar jebolan Diklat Persib itu sedikit mengobati kejenuhan.

“Di sela-sela latihan sih paling di depan rumah main gitar, kalau ngeband sih enggak ya. Jarang keluar sih suka di rumah saja sama keluarga kumpul,” ujar Ravil kepada wartawan di Bandung, Sabtu (05/06/2021).

Bomber berpostur tinggi 165cm ini menuturkan, ketika main gitar dia senang memilih lagu bergenre pop. Faktor ini tidak lepas dari idolanya bermusik, yaitu Felix Irwan.

Felix Irwan adalah musisi asal Yogyakarta yang kerap mengcover lagu-lagu hits di YouTube. Suara indah dan petikan gitar sang pria membikin Ravil terinspirasi.

“Akustik lebih ke pop. Favorit banyak tapi kalau lokal buat sekarang lebih suka Felix di YouTube,” katanya.

Punggawa berusia 19 tahun itu saat ini sedang fokus meninggikan kemampuannya bareng Maung Bandung. Bahkan dia dipercaya bermain dalam duel uji tanding meladeni Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (05/06/2021).

Dalam partai itu, Ravil berhasil melesakkan tiga gol sekaligus membawa tim asal Kota Kembang itu memetik kemenangan 5-2 atas Persika. Sedangkan dua brace lainnya disumbang oleh Febri Hariyadi dan Yasril.

Performa gemilang Ravil dipertandingan uji tanding memperoleh sanjungan dari warganet di kolom komentar Instagram Persib. Warganet menyanjung sang pilar mampu bermain dengan garang.

“Gass terus Ril, kelas bro,” tulis akun Abdillah Hibnuridzky.

“Edan kieu (gini) Ravil Shandyka Putra,” tulis Aldiaputra07.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *