Pelatih Bali United Berniat Untuk Ulangi Kesuksesan Timnya Pada 2019

Nahkoda Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan niatnya untuk membawa skuat besutannya memetik keberhasilan di Liga 1 2021/2022. Sang pelatih mengungkapkan skuatnya bakal bekerja keras, baik dalam latihan maupun laga untuk mewujudkannya.

Niat itu diungkapkan oleh arsitek asal Brasil itu usai mengadakan aktivitas tahunan bareng Serdadu Tridatu, yaitu persembahyangan yang dimulai dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pura Ulun Danu Batur, dan Pura Besakih pada Selasa (01/06/2021).

Aktivitas itu pula sudah sempat diadakan oleh juru latih berusia 46 tahun itu saat baru ditunjuk sebagai nahkoda tim asal Pulau Dewata itu pada 2019 yang kemudian skuat besutannya sukses menjadi kampiun Liga 1 2019 pada akhir musim.

“Kegiatan ini sangat bagus karena kami bisa berkumpul bersama tim melalui sebuah kegiatan yang baik. Tim bisa mengunjungi Stadion Dipta dan dua pura hari ini,” ujar Teco seperti dilansir dari situs rsmi klub.

“Meski saya dan beberapa anggota tim pelatih, pemain, dan ofisial bukan orang asli Bali, kami semua bisa menghormati dan menaruh doa dan harapan pada tahun ini,” lanjut pelatih Bali United itu.

Serdadu Tridatu memang sering menjalankan aktivitas persembahyangan sebagai bentuk positif untuk mengarungi musim. Pada tahun 2019 lalu saat eks pelatih Persija Jakarta itu hadir perdana kali, ia sukses mempersembahkan kampiun kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk Bali United pada akhir tahun.

Tahun ini, dua ajang besar kembali mendekati timnya, doa dan keinginan serta kerja keras bakal menjadi program wajib diadakan usai kembali ke lapangan hijau.

“Saya sudah pernah datang kesini pada tahun pertama kerja saya bersama Bali United. Saat ini saya kembali bersama tim ke tempat yang sama, setelah ini tentu tim harus kerja keras di latihan dan pertandingan. Supaya apa yang pernah terjadi di tahun pertama saya bisa kembali terulang dengan hasil yang bagus,” harap Coach Teco.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *