Taufiq Menanggapi Keputusan Kompetisi Liga 1 Dihelat Terpusat di Jawa

Sejumlah format Liga 1 2021/2022 sudah diputuskan via Kongres Tahunan PSSI yang dihelat pada 29 Mei lalu. Kompetisi kasta tertinggi Indonesia bakal dimulai pada 10 Juli 2021 dengan memakai format series dan bakal dilaksanakan terpusat di Pulau Jawa, mengadopsi format Piala Menpora 2021.

Winger Bali United, Taufiq, memberi komentar metode laga yang akan berlangsung di Jawa itu. Sang pilar meyakini keputusan pihak pelaksanaan sudah lewat pertimbangan matang demi ajang Liga 1 yang baik.

“Sebagai pemain, yang terbaik saat ini adalah mengikuti aturan dari PSSI dan tentunya sudah dikomunikasikan dengan Pemerintah. Semua tentu untuk kebaikan bersama dan terpenting Liga 1 bisa berjalan dengan protokol kesehatan yang baik,” ungkap Taufiq.

Klub asal Pulau Dewata itu tidak cuma menjelang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021/2022 pada musim ini. Bali United pula bakal mewakili Indonesia bermain di Piala AFC 2021. Bahkan tim besutan Stefano Cugurra Teco itu bakal lebih dulu bermain di Piala AFC 2021 dan memainkan partai perdananya pada 30 Juni mendatang.

Serdadu Tridatu terlabuh dalam Grup G Piala AFC 2021 bareng tim Vietnam Hanoi FC, tim Kamboja Boeung Ket FC, dan pemenang play-off antaran Chanthabouly FC dari Laos dan Kasuka FC dari Brunei Darussalam.

Tentang persiapan Serdadu Tridatu meladeni Piala AFC 2021, pemain asal Tarakan itu menerangkan skuatnya dalam keadaan yang baik lantaran sudah membikin linimasa latihan persiapan dengan baik.

“Saya dan teman-tema ndalam tim masih memiliki waktu persiapan yang baik. Kami harus berjuang ekstra, karena kami bukan hanya membawa nama Bali United, tapi juga Indonesia,” tegas Taufiq.

Pilar berusia 34 tahun itu merupakan amunisi senior yang telah cukup lama bareng Bali United. Bareng Serdadu Tridatu, ini bakal menjadi peluang ketiga sang punggawa bermain di Piala AFC.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *