Masa Pinjaman Sudah Selesai, Brwa Nouri dan Melvin Platje Bakal Kembali ke Bali United pada Awal Bulan Juni

Brwa Nouri dan Melvin Platje dijadwalkan bakal kembali ke Bali United pada awal bulan Juni 2021. Faktor ini terjadi usai masa pinjaman keduanya bareng tim luar negeri selesai.

Kedua pilar itu sama-sama dipinjamkan Serdadu Tridatu pada awal 2021. Keputusan itu diambil manajemen tim asal Pulau Dewata itu bersamaan dengan tidak adanya kegiatan ajang saat itu.

Bomber berusia 32 tahun ini dipinjamkan ke tim Belanda, De Graafschap, sedangkan amunisi berusia 34 tahun itu tampil di tim Irak, Zakho Sport Club. Arsitek Stefano Cugurra Teco menyebut, keduanya bakal kembali ke Indonesia lantaran masih terikat masa kerja bareng Serdadu Tridatu.

“Awal bulan depan (Juni) seharusnya sudah datang. Sebelum itu, mereka membutuhkan lima sampai enam hari untuk melakukan karantina di hotel Jakarta. Setelah selesai, mereka akan memegang tiket pesawat untuk bergabung bersama tim di Bali,” kata Teco.

Kedua punggawa itu diinginkan punya kondisi fisik dan teknik yang lebih baik daripada pilar-pilar Serdadu Tridatu lainnya. Pelatih asal Brasil itu menilai, keduanya sudah memiliki pengalaman berajang tahun ini, sedangkan amunisi Bali United lainnya tidak memiliki.

“Mudah-mudahan ketika kembali kondisi fisik, teknik, dan semua lebih bagus dari pemain Bali United yang kami punya. Mengapa begitu? Mereka sudah bermain di Liga Belanda dan Irak sementara liga di sini belum jalan,” tegas Teco.

Striker asal Belanda itu dan punggawa berpostur tinggi 177cm ini bakal melengkapi kuota legiun asing Serdadu Tridatu. Mereka bakal berlabuh dengan Willian Pacheco dan Diego Assis yang telah bareng klub.

Kehadiran keduanya akan menjadi tambahan amunisi buat tim besutan Stefano Cugurra Teco itu. Seperti diketahui, Serdadu Tridatu akan berlaga di Piala AFC 2021 yang bakal dihelat pada akhir Juni mendatang.

Eks juru racik Persija Jakarta itu masih memiliki banyak waktu untuk menyiapkan skuat. Terutama usai kedatangan Brwa Nouri dan Melvin Platje yang memerlukan waktu untuk kembali menyatu dengan skuat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *