Ahmad Alfarizi Berkata Kostum Away Arema FC, Seluruhnya Istimewa

Arema FC sudah mengumumkan kostum away untuk Liga 1 2021/2022 sejak Selasa (25/05/2021). Jersey warna putih dengan motif peta Malang Raya itu banyak memperoleh sanjungan.

Desainnya tampak simpel tapi elegan. Lantas bagaimana tanggapan pilarnya?

Saat ini, Ahmad Alfarizi dan rekan-rekan memang belum menggunakannya sehingga belum tahu seperti apa kenyamanannya ketika dipakai. Ketika dirilis, Singo Edan tidak melibatkan amunisi untuk menggunakannya. Mereka membikin video mengenai kostum itu tanpa memakai model. Lantaran yang ditonjolkan adalah materi kain dan desainnya.

Ketika ditanya masalah desainnya, pemain berusia 31 tahun itu memberikan pendapatnya.

“Saya tahu desannya dari media. Soal desain, saya selalu suka selama ini dengan berbagai desainnya,” kata pemain 31 tahun ini.

Lebih lanjut, punggawa asal Malang itu mengakui kalau yang menarik dari seragam itu bukan masalah desain. Tapi logo yang ada di dada.

“Bagi saya, memakai jersey Arema itu selalu menarik karena jadi sebuah kebanggaan tersendiri,” sambungnya.

Pilar berpostur tinggi 173cm itu merupakan putra daerah dan dibina sejak di Akademi Arema FC sehingga klub asal Malang itu menjadi tim kesayangannya sejak kecil.

Baginya, sejak promosi di skuat senior Singo Edan musim 2009/2010, seluruh kostum Arema spesial. Tidak ada jersey khusus yang diistimewakannya. Termasuk seragam perdananya yang ikut membawa tim kebanggaan Aremania itu juara ISL 2009.

Butuh diketahui, usai memberitahukan kostum tandang musim 2021, berikutnya mereka bakal memperkenalkan jersey ketiga.

Menyongsong ajang bergulir, baru kostum perdana yang dirilis. Saat ini yang jadi tanda tanya adalah warna dan desain seragam ketiga. Lantaran untuk kostum perdana dipastikan warnanya tetap biru.

Sedangkan kostum ketiga biasanya jadi ajang ekplorasi kreatifitas apparel SEA. Seperti musim 2020, Singo Edan menggunakan warna silver. Tahun ini bisa jadi warna lain yang dipilih. Biasanya kostum ini diburu kolektor lantaran jarang digunakan bermain. Tetapi desainnya dirasa paling apik dan unik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *