2 Pilar Berharga Persib Bandung Menderita Cedera, Seperti Ini Keadaannya

Dua punggawa Persib Bandung menjadi tumbal final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Wander Luiz dan Abdul Aziz. Kedua pilar itu mengalami cedera saat bersua dengan Persija Jakarta.

Amunisi asal Brasil itu menderita cedera di bagian pergelangan kakinya. Keadaan itu membikin sang striker tidak bisa tampil penuh di final turnamen pramusim tersebut.

Sementara gelandang asal Bandung ini mengalami cedera di lututnya usai bertabrakan dengan punggawa Macan Kemayoran pada leg perdana. Akibatnya, sang pilar absen pada perjumpaan kedua.

“Baik Wander Luiz dan Abdul Aziz masih dalam proses pemulihan,” kata Divisi Sport Science Persib Bandung, dr. Alvin Wiharja dinukil dari laman klub.

“Perkembangan keduanya sangat baik. Latihan untuk rehabilitasi secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan,” jelas Alvin Wiharja.

Saat ini, Pangeran Biru sudah meliburkan para amunisinya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Febri Hariyadi dan rekan-rekan bakal kembali berkumpul pada 22 Mei 2021.

“Supaya kondisi para pemain tidak turun, mereka mendapatkan program melalui video bagaimana melakukan latihan,” ucap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

“Program kami masih berdasarkan kepada rencana kompetisi pada 3 Juli 2021. Kami harus tetap berlatih. Saya percaya semua pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik,” jelasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *