Dragan Djukanovic Bangga Tahu Pilar PSIS Semarang Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Piala Menpora 2021

Amunisi PSIS Semarang yang tengah naik daun, Pratama Arhan, terpilih sebagai punggawa muda terbaik Piala Menpora 2021. Juru latih Dragan Djukanovic bangga akan raihan itu dan siap membantu sang pilar untuk lebih berprestasi lagi.

Pemain asal Blora itu memang bermain menawan sepanjang turnamen pramusim itu meskipun tidak berhasil membawa Mahesa Jenar menembus laga final. Shin Tae-yong jelas semringah dengan sang amunisi.

Adapun tim asal Kota Atlas itu tidak berhasil menembus semifinal Piala Menpora 2021 usai takluk adu penalti dari PSM Makassar. Tetapi itu tidak membikin gerakan pilar berusia 19 tahun itu sebagai pemain muda terbaik.

Anugerah punggawa mudah terbaik diberitahukan usai duel puncak Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berkesudahan. Selain itu, ada trofi pemain terbaik, klub fair play, top scorer, dan pula wasit terbaik.

Punggawa berpostur tinggi 170cm ini menaklukkan sesama pilar muda lainnya, yaitu Alif Jaelani dari Barito Putera dan Saddam Gaffar dari PSS Sleman. Atas prestasinya, ia memperoleh uang tunai sebesar Rp50 juta.

Arsitek kelahiran Montenegro itu, mengaku senang akan prestasi yang diperoleh anak didiknya. Sang pilar siap membantu Pratama Arhan untuk terus berkembang menjadi punggawa yang lebih baik lagi kedepannya.

“Sama seperti pemain PSIS lainnya, saya pun ikut senang atas keberhasilan Pratama Arhan. Gelar ini akan jadi motivasi buatnya,” kata Dragan Djukanovic kepada Bola.com.

“Besar harapan saya, dengan kerja keras, ia akan meraih semua mimpinya. Saya selalu mendoakan yang terbaik dari lubuk hati saya, dan saya berjanji akan terus membantunya untuk mewujudkan itu semua,” katanya lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *