Piala Menpora 2021: Pelatih Persija Jakarta Merahasiakan Punggawanya yang Absen, Lantaran Takut Ketahuan Persib Bandung?

Arsitek Persija Jakarta, Sudirman, menyembunyikan susunan skuatnya untuk meladeni Persib Bandung. Dia bahkan menolak memberitahu siapa yang akan absen pada final Piala Menpora 2021.

Tim Ibukota bakal menghadapi klub asal Kota Kembang itu pad leg perdana laga final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/2021).

“Kemungkinan itu selalu ada. Tergantung bagaimana persiapan pemain. Siapa pemain yang akan turun, siapa bakal disimpan, tergantung persiapan nanti,” jelas Sudirman.

Macan Kemayoran sudah mampu menurunkan Marco Motta di puncak Piala Menpora. Sang pemain pernah absen pada semifinal leg kedua lantaran skorsing kartu merah.

Tim besutan Sudirman ini kemungkinan tidak bakal melibatkan Rezaldi Hehanussa untuk menghadapi Pangeran Biru. Keadaan sang pemain disinyalir tidak fit. Pada semifinal leg kedua, sang pilar pula tidak ikut serta.

Usai pertandingan leg perdana, Macan Kemayoran bakal kembali bertemu Maung Bandung pada perjumpaan kedua di Stadion Manahan, Solo, 25 April 2021. Perpindahan satu tempat ke tempat lain ini buat Marc Klok dan rekan-rekan cukup kepayahan.

“Kalau dikatakan mengganggu, tapi kami harus melakukannya. Yang pasti, rasa kelelahan itu ada. Setelah laga, kami pindah ke kota berbeda, itu memengaruhi recovery pemain,” imbuh Sudirman.

“Apapun itu, kedua klub mengalami hal yang sama. Yang paling penting, mental pemain kami tetap terjaga untuk melawan Persib,” terangnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *