Piala Menpora 2021: Mengalami Cedera Kepala dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Seperti Ini Keadaan Dedi Kusnandar

Winger Persib Bandung, Dedi Kusnandar, wajib dilarikan ke rumah sakit. Sang pilar mengalami cedera kepala di tengah laga meladeni PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/2021) malam.

Amunisi asal Sumedang ini bertabrakan dengan pilar Super Elang Jawa pada menit ke-38. Akibatnya, sang punggawa tidak mampu meneruskan laga.

Pilar berusia 29 tahun itu terpaksa ditandu untuk keluar lapangan dan dibawa ke Rumah Sakit Jogja International Hospital, Sleman, untuk memperoleh perawatan lebih lanjut.

Dokter skuat Pangeran Biru, Alvin Wiharja menuturkan, keadaan gelandang bernomor punggung 11 di Persib Bandung itu mulai membaik. Tetapi, sang pemain wajib melakoni CT Scan lebih dulu.

“Minta doanya dari semua, semoga Dedi bisa lekas pulih. Saat ini, sedang dilakukan pemeriksaan di bagian kepala. Untuk kesadarannya, dia mulai membaik,” kata Alvin dinukil dari laman tim.

Dari foto yang dibagikan Maung Bandung lewat akun Instagramnya, @persib, winger berpostur tinggi 175cm ini terlihat dalam keadaan baik. Sang pilar bahkan memberi senyum tipis.

Pada partai itu, tim asal Kota Kembang ini menahan seri klub asal Sleman itu 1-1 pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/2021).

Hasil seri sudah cukup mengantar Pangeran Biru ke final turnamen pramusim ini untuk menghadapi Persija Jakarta. Pasalnya pada perjumpaan perdana Persib sukses menang 2-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *