Piala Menpora 2021: Sudirman Masih Gelisah Menurunkan Yann Motta Meladeni PSM Makassar

Nahkoda Persija Jakarta, Sudirman, masih gelisah dengan kondisi Yann Motta. Sang pemain mengalami cedera yang membikinnya absen di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Sudirman bimbang menurunkan palang pintu asal Brasil ini pada semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021. Lantarannya, sang pemain masih belum fit dalam latihan.

Macan Kemayoran bakal meladeni Juku Eja pada leg perdana empat besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/2021) malam WIB.

“Alhamdulillah, Yann Motta sudah bergabung kembali dengan Persija Jakarta. Meski, dia masih ada keraguan setiap dalam perebutan bola,” kata Sudirman.

“Saya masih akan melihat kondisinya hingga menjelang laga nanti. Saya bakal melihat sejauh mana perkembangan kondisi dari Yann Motta,” tutur Sudirman.

Sementara itu, tim kebanggaan Jakmania itu kembali mampu dibela oleh Otavio Dutra. Sang pilar sudah terbebas dari masa skorsing kartu merah.

Saat melawan Barito Putera pada perempat final, tim Ibukota tidak menurunkan palang pintu murni. Yann Motta dan Maman Abdurrahman sebagai bek yang tersisa tidak mampu berlaga lantaran mengalami cedera.

Kalau pulih tepat waktu, amunisi jebolan Liga Singapura ini kemungkinan bakal dimainkan Macan Kemayoran meladeni tim asal Makassar itu. Sang pilar akan diduetkan dengan palang pintu naturalisasi tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *