Lokasi Semifinal Piala Menpora 2021 Tidak Mampu Diganggu Gugat, PSS Sleman Dapat Keuntungan Tampil di Maguwoharjo

Venue babak semifinal Piala Menpora 2021 tidak bisa ganggu gugat. Empat partai dalam dua leg bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Satu konsestan turnamen pramusim ini bakal memperoleh keuntungan terkait lokasi empat besar. Siapa lagi kalau bukan PSS Sleman. Klub asal Sleman itu berpeluang tampil di Stadion Maguwoharjo yang notabene kadang dari tim besutan Dejan Antonic itu.

Sejak awal, Organizing Committee (OC) Piala Menpora mengedepankan sentralisasi di Piala Menpora. Buktinya, tidak ada satu klub yang tampil di kandangnya selama babak penyisihan dan perempat final.

Tetapi, keadaannya beda cerita di semifinal Piala Menpora. OC sudah menunjuk Stadion Maguwoharjo sebagai lokasi empat besar sejak jauh-jauh hari. Cepat atau lambat, Super Elang Jawa mampu tampil di homebase-nya.

“Venue semifinal Piala Menpora tidak akan berubah. Tetap akan dilaksanakan di dua stadion tersebut,” kata Lukita dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

“Memang ada pertanyaan kepada kami apakah tetap di Stadion Maguwoharjo karena PSS lolos ke semifinal. Sekali lagi, venue telah ditetapkan sejak awal,” jelasnya.

Selain semifinal, Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan pula akan menjadi lokasi final turnamen pramusim ini yang berlangsung dua leg. Super Elang Jawa kembali memperoleh keuntungan kalau sukses melaju ke laga final.

Super Elang Jawa bakal tampil di Stadion Maguwoharjo pada 16 April 2021 dalam semifinal leg perdana meladeni Persib Bandung. Perjumpaan kedua akan dihelat di Stadion Manahan empat hari berselang.

Pada duel empat besar lain, Persija Jakarta pada 15 April 2021 di Stadion Maguwoharjo dan di Stadion Manahan Solo tiga hari kemudian.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *