8 Besar Piala Menpora 2021: PSS Sleman Melakoni Persiapan Menyongsong Laga Meladeni Bali United

PSS Sleman bersiap menghadapi Bali United pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Nahkoda Super Elang Jawa, Dejan Antonic mengapresiasi anak didiknya usai melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Tetapi, sang pelatih minta pilar PSS Sleman untuk tidak terlalai.

Klub asal Sleman ini sukses menaklukkan Persebaya Surabaya di partai penentuan pada Rabu (07/04/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dengan skor akhir 1-0.

“Kemenangan ini bukan untuk saya tapi tim. Anak-anak semua tadi bekerja keras dan kami lolos. Bahkan bukan cuma lolos tapi kita bisa dapat posisi yang pertama,” kata Dejan, Kamis (08/04/2021) di Bandung.

TIm besutan Dejan Antonic itu sukses menjadi juara Grup C usai melampaui empat duel yang cukup menantang. Hasil 7 angka diperoleh dari sekali takluk, satu kali imbang, dan dua kali menang. Dari hasil inilah PSS dinyatakan berhak melaju ke babak berikutnya.

Tidak dipungkirinya, tekanan untuk klub pasti terjadi, khususnya untuk nahkoda asal Serbia ini. Tapi, sang juru latih yakin, pelan proses yang tengah dilakoni oleh pasukannya bakal tampak hasil positif.

“Banyak orang yang tidak percaya. Dari hari pertama semua dalam posisi yang sangat berat, saya juga. Tapi biasanya kalau situasinya berat saya justru lebih kuat,” katanya.

Pada babak delapan besar, Super Elang Jawa bakal meladeni runner-up di Grup B, Bali United.

Usai menjalani duel meladeni Bajol Ijo, Bagus Nirwanto dan rekan-rekan diistirahatkan sementara lantaran wajib melakoni vaksinasi yang kedua.

PSS Sleman bakal kembali berlatih pada Jumat (09/04/2021) di Bandung demi melawan Serdadu Tridatu pada partai 8 besar Piala Menpora 2021.

“Saya lihat dari pertandingan kemarin beda jauh dengan sebelumnya. Bukan cuma di lapangan, tapi di luar lapangan dan di bangku cadangan. Kam semua kerja sama-sama untuk tim dan puji Tuhan dia bantu tim,” tegas Dejan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *