David Maulana Berangkat ke Eropa 14 April 2021, Bergabung ke Tim Kroasia, HNK Rijeka?

David Maulana disebut bakal bertolak ke Eropa pada 14 April 2021. Sang pemain diberitakan akan merapat ke tim Kroasia, HNK Rijeka.

Saat ini, punggawa berusia 19 tahun itu masih berstatus tanpa tim. Tetapi, sang punggawa rutin berlatih bersama PSMS Medan untuk menjaga keadaan.

“Sampai beberapa hari yang lalu, David Maulana masih berlatih bersama kami,” kata Sekretaris PSMS, Julius Raja kepada Bola.com.

“Saya juga berkomunikasi dengan David Maulana. Dia bilang pada 14 April 2021 akan terbang ke Eropa untuk bermain di sana,” jelas Julius Raja.

Julius Raja mengklaim eks pemain Barito Putera itu menaruh minat berlabuh dengan tim asal Medan tersebut. Asalkan, sang pilar tidak jadi tampil di Eropa.

“Kalau tidak jadi, dia mau bermain untuk David Maulana. Begitulah kondisinya. Saya waktu itu berkomunikasi secara langsung dengan dia,” tutur Julius Raja.

Sebelumnya, media Kroasia, Germanijak.hr memberitahukan bahwa gelandang berpostur tinggi 168cm ini bakal merapat ke HNK Rijeka menyusul kompatriotnya di Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama.

HNK Rijeka baru saja meresmikan kehadiran Brylian Aldama pada Sabtu (03/04/2021). Tetapi, dalam perkenalan itu, HNK Rijeka tidak memberitahukan perekrutan eks kapten Timnas Indonesia U-16 tersebut.

“HNK Rijeka baru menghadirkan dua pemain baru. Dua pemain ini berposisi sebagai gelandang yang tidak berasal dari negara sepak bola biasa. Tapi, seperti yang dikatakan orang, mereka adalah dua talenta terhebat dalam generasi saat ini,” bunyi narasi Germanijak.

“Pertama adalah Brylian Aldama, gelandang berusia 19 tahun yang musim lalu bermain untuk Persebaya. Kedua adalah David Maulana, seorang gelandang yang tiba di HNK Rijeka dari Barito Putera,” demikian isi pemberitaan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *