Persija Jakarta Kehilangan 2 Pilar Kunci di Perempat Final Piala Menpora 2021, Lantaran Akumulasi Kartu

Lantaran akumulasi kartu, Persija Jakarta kehilangan dua amunisi kunci untuk babak perempat final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Tim kebanggaan Jakmania itu bakal berjumpa dengan Barito Putera pada delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 10 April 2021.

Bek berusia 37 tahun ini absen lantaran menerima kartu merah pada matchday ketiga Grup C. Sementara punggawa berusia 27 tahun itu, sudah mengantongi dua kartu kuning.

“Untuk perempat final Piala Menpora nanti, kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena akumulasi kartu,” kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dinukil dari laman klub.

“Meski begitu, kami akan tetap optimistis untuk menghadapi Barito Putera meski Persija Jakarta tidak diperkuat Dutra dan Novri,” jelas pria yang karib dipanggil Jenderal itu.

Untungnya, Persija memiliki stok banyak sekali sebagai pengganti keduanya. Bagi Dutra, misalnya. Sudirman mampu memercayakan Maman Abdurrahman atau menarik Tony Sucipto mundur ke belakang.

Selama babak penyisihan, Sudirman sering memasang amunisi bernomor punggung 11 di Persija Jakarta itu sebagai lini belakang sayap kiri. Pasalnya, performa Rezaldi Hehanussa tidak sangat memuaskan.

Ketika pemain asal Padang itu absen nanti, pelatih Persija Jakarta ini mampu kembali mengembalikan Rezaldi ke posnya sebagai palang pintu sayap kiri Macan Kemayoran. Selain itu, Tony Sucipto pula mampu diproyeksikan tampil di posisi ini.

10 April 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *