Demi Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh Bakal Bermain Habis-Habisan Meladeni Persib

Gerakan Persiraja Banda Aceh lolos ke perempatan final Piala Menpora 2021 wajib tertahan. Faktor itu terjadi usai Laskar Rencong kalah 0-2 dari Bali United pada duel kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021).

Di atas kertas, kesempatan tim besutan Hendri Susilo ini lolos ke delapan besar turnamen pramusim ini masih terbuka, meskipun amat berat. Pasalnya, Feri Komul dan rekan-rekan. akan menantang Persib pada partai terakhir Grup D, Jumat (02/04/2021).

Apalagi, Pangeran Biru memiliki peluang lebih besar untuk lolos. Saat ini, tim asal Kota Kembang itu mengantongi empat angka cuma perlu hasil seri ketika meladeni Persiraja, demi lolos ke fase berikutnya.

Sementara itu, Persiraja yang mengoleksi tiga poin harus memenangi laga itu kalau ingin menembus perempat final Piala Menpora 2021.

“Persib jadi ujian terberat kedua bagi kami di turnamen ini, setelah Bali United. Saya harus mengasah otak untuk merancang strategi mengalahkan Persib,” kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

Hendri Susilo mengakui kualitas materi pilar Laskar Rencong di bawah Maung Bandung. Tetapi, sang arsitek tidak patah arang.

“Saya minta anak-anak habis-habisan melawan Persib. Karena peluang kami tinggal satu partai ini. Jika pemain ingin lebih lama tinggal di Jawa dan menambah tabungannya, mereka harus bisa lolos kedelapan besar,” ujarnya.

Sisa dua hari menyongsong pertandingan penentuan nanti, pelatih berusia 55 tahun ini bakal menempa tiga pemain asing untuk jadi tulang punggung klub.

“Saya akan lakukan segala cara untuk menang. Salah satunya memaksimalkan tiga pemain asing. Saya ingin lihat kualitas terbaik mereka lawan Persib,” lanjutnya.

“Dari pertandingan nanti, saya akan tahu apakah mereka layak dikontrak untuk Liga 1 atau tidak. Karena pramusim ini juga untuk seleksi pemain,” ucap Hendri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *