Piala Menpora 2021: Persib Bandung Memonitor Farshad Noor Hingga Menjelang Laga Melawan Persita Tangerang

Winger asing Persib Bandung, Farshad Noor bakal dipantau hingga Senin (29/03/2021) pagi untuk mampu diturunkan lawan Persita Tangerang di Grup D Piala Menpora 2021 yang disiarkan Indosiar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain berusia 26 tahun itu memang baru berlabuh ke Sleman pada Jumat (26/03/2021). Tetapi, ia langsung melahap latihan kebugaran bareng teman-temannya di tim Pangeran Biru.

“Farshad kemarin merasa kerepotan dengan perubahan iklim yang dirasakan ketika kami pertama melakukan sesi latihan di luar ruangan, di lapangan. Karena kelembapan udaranya cukup tinggi baginya saat ini,” jelas pelatih Persib Robert Alberts, Minggu (28/03/2021) di Sleman.

Tetapi, menurut Robert, keadaan itu normal bagi tiap pilar yang hadir dalam negara yang cuacanya dingin dengan banyak oksigen.

“Tapi kami masih akan mengujinya sekali lagi hari ini. Tapi tentunya dia masih punya kesempatan untuk bermain besok,” ucap Robert.

Amunisi kelahiran Belanda ini memang baru berlabuh dengan tim asal Kota Kembang itu untuk menggantikan Omid Nazari yang memilih mundur.

Kedatangan gelandang berpostur tinggi 180cm itu tentu diinginkan mampu membawa aura positif bagi Maung Bandung untuk menatap ajang Liga 1 2021.

Kapten Timnas Afghanistan ini mengaku tidak sangat kesusahan memulai latihan kebugaran bareng tim kebanggaan Bobotoh itu. Selama ini, dia selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

“Selama tidak bermain sepak bola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness,” ujar Farshad.

Ketika melakoni karantina di Jakarta, Farshad mengikuti protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel.

“Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama Persib,” ujar Farshad Noor.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *