Bek Persib Bandung Sebut Timnya Sudah Bagus Untuk Menghadapi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

Lini belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku persiapan klubnya untuk meladeni Persita Tangerang, Senin (29/03/2021) di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sudah cukup bagus.

Pemain kelahiran Nigeria ini menuturkan, keadaan seluruh teman-temannya di Pangeran Biru sudah lebih bagus usai duel pertama menghadapi Bali United. Maka itu, tim asal Kota Kembang itu jauh lebih siap untuk meladeni Pendekar Cisadane nanti.

“Harapan kami tentu seperti yang pelatih bicarakan, setelah sekian lama kami tidak bertanding, ini kesempatan datang untuk kami kembali bermain sepak bola, ini proses, adaptasi, dan bisa main sepak bola lagi,” kata Igbonefo, Minggu (28/03/2021) di Sleman.

Tentang kesempatan ditunjuk sebagai kapten klub ketika meladeni tim besutan Widodo Cahyono Putro ini, palang pintu berusia 35 tahun ini belum tahu. Ia tidak peduli masalah jabatan lantaran wewenang nahkoda untuk menunjuk punggawa sebagai kapten tim.

“Itu adalah tanggung jawab dan coach yang tunjuk untuk memimpin pemain-pemain yang lain,” kata Igbonefo yang gabung Persib Bandung sejak 2018 itu.

Disinggung tentang kekuatan Pendekar Cisadane, amunisi berpostur tinggi 183cm itu mengaku Persita merupakan satu di antara klub yang apik. Tetapi, ia percaya Maung Bandung siap untuk mengalahkan Pendekar Cisadane.

“Seperti yang saya bilang tadi bahwa kami siap untuk melawan Persita dengan proses kami untuk adaptasi dengan sepak bola,” tutur pemain bernomor punggung 32 di Persib ini.

Duel meladeni Pendekar Cisadane menjadi laga kedua bagi tim kebanggaan Bobotoh ini di fase grup turnamen pramusim ini. Pada partai pertama, Pangeran Biru ditahan seri 1-1 oleh 10 punggawa Bali United.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *