Memboyong 24 Pilar, PSIS Semarang Berniat Bermain Maksimal di Piala Menpora 2021

Tim PSIS Semarang sudah berada di Kota Solo, untuk menjalani babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Jumat (19/03/2021). Sebanyak 24 punggawa resmi membela Mahesa Jenar untuk gelaran ini.

Jumlah amunisi itu berdasarkan perintah skuat nahkoda yang dipimpin oleh Dragan Djukanovic. Sang juru latih sudah berlabuh dengan klub usai terbang dari negaranya Serbia. Pelatih berusia 51 tahun itu.

Sekarang para pemain PSIS Semarang langsung fokus pada persiapan akhir menyongsong hari H laga. Mahesa Jenar dijadwalkan bakal berjumpa Barito Putera di Stadion Manahan, Minggu (21/03/2021) malam.

“Kami bawa 24 pemain ke Solo dan itu sesuai kebutuhan tim. Kami siap untuk menghadapi Piala Menpora 2021 kali ini,” terang Dragan Djukanovic.

Persiapan tim besutan Dragan Djukanovic ini meladeni turnamen pramusim Piala Menpora 2021 cukup mantap dengan menghelat TC setidaknya dalam waktu dua pekan terakhir. Adapun di Grup A Piala Menpora, Mahesa Jenar siap bersaing dengan tiga klub lainnya yaitu, Arema FC, Barito Putera, dan Persikabo 1973.

Sementara itu, GM Mahesa Jenar, Wahyu Winarto menambahkan susunan 24 pilar diboyong ke Solo merupakan kewenangan skuat arsitek. Pihak manajemen cuma bertanggung jawab memfasilitasi kebijakan skuat juru latih terkait susunan tim.

“Kami serahkan ke tim pelatih terkait pemain yang berangkat. Kami dari Semarang mendoakan supaya PSIS bisa mampu tampil maksimal di ajang Piala Menpora 2021,” tuturnya.

Pihaknya mewakili manajemen tim Mahesa Jenar pula mengajak seluruh suporter setia PSIS Semarang menghormati kebijakan sepak bola Indonesia yang belum dapat melibatkan penonton. Yaitu dapat mendukung perjuangan Hari Nur Yulianto dan rekan-rekan dengan melihat laga dari rumah.

“Para pendukung setia PSIS pasti bisa mentaati aturan dari federasi untuk tetap menonton di rumah saja,” jelas pria yang akrab disapa Liluk.

Kiper: Joko Ribowo, Jandia Eka Putra, M, Fadli.

Bek: M, Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, Safrudin Tahar, Abanda Rahman, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Pratama Arhan, Soni Setiawan.

Gelandang: Frendi Saputra, Fandi Eko Utomo, Eka Febri, Finky Pasamba, Komarudin, Andreas Ado, Mahir Radja, M. Ridwan.

Penyerang: Hari Nur Yulianto, Kartika Vedhayanto, Septian David Maulana, Farrel Arya, Riyan Ardiyansyah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *