Berangsur Pulih, Rivaldi Bawuo Akan Diboyong Persebaya Surabaya ke Bandung

Tebakan nasib penyerang Rivaldi Bawuo makin mendekati kejelasan. Dia hadir ke Persebaya Surabaya dengan status trial dan pernah mengalami cedera. Situasi itu pernah mengancam peluangnya untuk diboyong ke Bandung.

Tetapi, pemain asal Gorontalo itu rupanya sudah sedikit sembuh dari cedera yang menderanya. Dia bahkan sudah mengikuti sesi latihan game yang diadakan oleh Bajol Ijo sejak Rabu (17/03/2021).

“Kalau seratus persen sembuh, belum. Tapi, dalam latihan game dia sudah bisa ikut main. Meskipun saya sangat tahu kondisi Rivaldi belum seratus persen, pemain ini tetap akan kami bawa ke Bandung,” ucap Aji Santoso, pelatih Persebaya, Kamis (18/03/2021).

Bomber berusia 27 tahun ini merupakan ujung tombak yang tercatat sempat memperkuat Arema FC (2018-2019) dan Madura United (2020). Dia hadir melamar pada pekan lalu ke tim asal Kota Pahlawan itu dengan status sebagai punggawa trial.

Peluang yang dimiliki oleh striker berpostur tinggi 172cm itu cuma berlangsung selama Piala Menpora 2021 yang dimulai 21 Maret. Turnamen ini menjadi penentu bikinnya apakah bakal memperoleh tawaran masa kerja dari Bajol Ijo atau tidak.

Aji Santoso berupaya terus memainkan intensitas dan porsi latihan timnya di pekan terakhir menyongsong turnamen pramusim ini. Dia tidak ingin para pilar mengalami halangan fisik sebelum berjuang di fase grup.

“Latihan kami ringan saja. Kemarin-kemarin latihannya juga sudah cukup berat. Saya ingin menjaga kondisi pemain supaya tidak kecapekan, dan tidak dalam kondisi cedera. Saya berusaha menjaga itu,” ujarnya.

Tim besutan Aji Santoso ini dijadwalkan akan bersaing dengan PSS Sleman, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United di Grup C yang dimainkan di Kota Kembang. Partai perdana membikin Bajol Ijo meladeni Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/03/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *