Piala Menpora 2021: Tur Bandung Melalui Jalur Darat, Persebaya Surabaya Masih Perlu Penyerang

Persebaya Surabaya punya enam hari tersisa untuk mematangkan persiapan demi bermain di Piala Menpora 2021. Tim asal Kota Pahlawan ini akan berangkat ke Bandung pada 21 Maret.

Sesuai hasil drawing, Bajol Ijo memang bakal berlaga di Bandung dengan tergabung di Grup C. Konsepnya, Rachmat Irianto dan rekan-rekan. bakal memakai jalur darat untuk mencapai Kota Kembang.

“Kami akan berangkat pagi tanggal 21 Maret menggunakan jalur darat, untuk supaya lebih fleksibel dan aman. Jadi, kami akan naik bus ke Bandung,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya.

Perjalanan jalur darat akan memakan waktu yang cukup lama dari Surabaya menuju Bandung. Dibutuhkan setidaknya 12 jam perjalanan dengan memakai bus.

Beruntung, tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu terlabuh di Grup C yang baru bakal memainkan laga perdana pada 23 Maret. Artinya, para punggawa tim besutan Aji Santoso ini punya jeda satu hari untuk menyesuaikan diri sebelum bertanding melawan Persik Kediri.

Manajemen Bajol Ijo pula berupaya memenuhi keperluan tim usai sukses mengikat masa kerja 24 pilar. Dari beberapa lini, barisan striker masih kekurangan amunisi.

“Dari tim pelatih, Persebaya masih butuh striker, tapi ada Rivaldi Bawuo. Pelatih akan melihat kebutuhan barisan depan, sambil itu masih dikomunikasikan. Prinsip manajemen, apa yang menjadi kebutuhan tim akan kami dukung,” imbuh Ram.

Rivaldi Bawuo sendiri sudah hadir ke Bajol Ijo dengan status trial. Sang pilar masih menyandang status itu hingga dihelatnya Piala Menpora 2021. Keberadaan menambah opsi bomber murni selain Samsul Arif.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *