Usai Meresmikan Ezra Wilian, Persib Bandung Masih Sembunyikan Rekrutan Lainnya

Ezra Wilian resmi menjadi kekuatan Persib Bandung untuk musim 2021. Sang pilar langsung memperoleh masa kerja tiga musim dari Pangeran Biru.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengaku senang salah satu amunisi apik seperti punggawa berusia 23 tahun ini akhirnya resmi menjadi bagian dari klub asal Kota Kembang tersebut.

“Alhamdulillah, pemain bagus bisa ke sini. Ini memperlihatkan bahwa PT PBB serius, meskipun ini cuma untuk Piala Menpora, tapi kami serius menghadapi Piala Menpora,” ujar Umuh usai acara perayaan HUT Persib di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (14/03/2021).

Sebelumnya, Maung Bandung sudah memboyong Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga yang sudah tidak asing lagi bagi Persib. Terlebih dua amunisi itu sempat membawa tim kebanggaan Bobotoh itu juara ISL 2014.

“Ya, kami akan memperlihatkan kepada publik, Insya Allah, Persib Bandung mengulang juara seperti tahun 2014,” tegas Umuh Muchtar.

Disinggung kemungkinan bakal menghadirkan kembali punggawa anyar, Umuh tidak mau membocorkan siapa sosok pilar yang bakal digaetnya. Menurutnya, kalau sudah ada kepastian pasti bakal diberitahukan.

“Tunggu saja, nanti juga kalau dia sudah jelas mendekat pasti diumumkan. Persib itu dengan segala cara, supaya tidak dipermalukan di Piala Menpora nanti,” ungkap Umuh.

Pria asal Bandung ini berkeinginan dengan kehadiran pilar-pilar anyar, Pangeran Biru tetap kompak dan kuat di bawah kendali Robert Alberts.

Kedatangan eks pemain PSM Makassar ini ke Pangeran Biru makin kental dengan aroma Belanda, usai Nick Kuipers Geoffrey Castillion (yang dipinjamkan ke Serie C Liga Italia, Como 1907), sekarang Ezra merupakan punggawa naturalisasi kelahiran Belanda pula.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *