Persija Jakarta Resmi Melepas 3 Pilar ke Dewa United, Termasuk Kiper Shahar Ginanjar

Persija Jakarta resmi melepaskan tiga pilarnya ke tim Liga 2, Dewa United, Minggu (14/03/2021). Ketiganya adalah Shahar Ginanjar, Rafli Mursalim, dan Hamran Hehanussa.

Khusus striker berusia 22 tahun ini dan bek berusia 21 tahun itu, status keduanya adalah punggawa pinjaman dari Macan Kemayoran. Adapun, kiper berusia 30 tahun ini berlabuh dengan Dewa United secara permanen.

Presiden Macan Kemayoran, Mohamad Prapanca, menerangkan peminjaman Hamra dan Rafli ke Dewa United agar kedua pilar itu mampu berkembang dan merangkum lebih banyak menit tampil.

Di tim kebanggaan Jakmania itu, keduanya bakal jarang tampil lantaran kualitasnya masih takluk daripada pilar lain. Sementara penjaga gawang asal Purwakarta ini, diyakini sudah gerah menjadi bayang-bayang Andritany Ardhiyasa di Persija.

“Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal dan sukses di klub baru,” kata Prapanca dinukil dari laman klub.

Dewa United adalah peserta anyar di Liga 2. Tim asal Tangerang itu baru mengakuisisi Martapura FC.

Prapanca menuturkan keputusan Macan Kemayoran mengirim ujung tombak asal Tangerang ini dan bek asal Jakarta itu ke Dewa United demi kebaikan keduanya.

“Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana,” jelas pria yang karib dipanggil Panca itu.

“Jadi saat kembali ke Persija Jakarta nanti, pengalaman keduanya bisa bertambah dan bisa berkembang untuk menampilkan potensi terbaik. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” imbuh Panca.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *