Persija Jakarta Percaya Lolos dari Kepungan 2 Lawan Sulit di Piala Menpora 2021

Jalan terjal wajib dilewati Persija Jakarta sedari awal Piala Menpora 2021. Klub Ibukota terlabuh di grup maut dalam babak penyisihan.

Macan Kemayoran menduduki Grup B bareng Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar, yang bakal tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pesaing paling berat tim kebanggaan Jakmania ini di Grup B adalah Bhayangkara Solo FC. Tim besutan Paul Munster ini, masih berstatus klub bertabur bintang di tahun ini.

Meski kehilangan Saddil Ramdani dan Achmad Jufriyanto, The Guardian sukses memboyong Evan Dimas dari Macan Kemayoran dan Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya.

“Grup ini memang sangat kuat. Namun, saya tetap percaya dengan kekuatan tim kami. Semoga Persija Jakarta bisa lolos dari babak penyisihan,” kata bek Persija, Otavio Dutra.

Macan Kemayoran pula tidak bole menganggap remeh Borneo FC. Klub asal Samarinda itu begitu jor-joran untuk membentuk tim di Piala Menpora.

Sedikitnya, Pesut Etam menggaet empat pilar anyar untuk tahun ini. Keempatnya adalah Hendro Siswanto, Angga Saputro, Leo Guntara, dan Amer Bekic.

PSM Makassar menjadi klub terlemah di Grup B usai ditinggalkan banyak punggawa bintangnya. Tetapi, Juku Eja mampu menjadi ancaman lantaran akan bermain lepas akibat tampil tanpa sasaran.

“Kami tahu, ini tidak gampang. Peluang semua tim di Grup B sama. Tapi, saya percaya dengan kualitas Persija Jakarta,” jelas Dutra.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *