Menyongsong Piala Menpora 2021, Madura United Melakukan Negosiasi Dengan Greg Nwokolo

Greg Nwokolo masih berstatus tanpa tim usai tidak meneruskan kerja sama dengan Madura United. Tetapi, kesempatan kedua pihak untuk kembali bekerja sama masih terbuka untuk musim ini.

Pelatih Laskar Sape Kerrab, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah berhubungan dengan striker berusia 35 tahun itu. Proses negosiasi saat ini masih berlangsung dan belum mencapai kesetujuan.

“Ada pembicaraan minggu lalu, tapi belum ketemu. Sudah komunikasi tapi belum ketemu, masih minta waktu untuk memutuskan. Yang pasti sudah ketemu dengan manajemen,” kata Rahmad Darmawan kepada Bola.com, Sabtu (13/03/2021).

“Sudah ada komunikasi, tapi tentu semuanya akan bergantung pada hasil pertemuan atau pembicaraan berikutnya. Dia juga tentu punya pertimbangan-pertimbangan yang lagi dipikirkan. Kami hrus menghargai itu,” imbuh pria yang akrab disapa RD itu.

Amunisi kelahiran Nigeria ini tercatat sudah empat musim berkostum tim asal Pulau Garam itu sejak berlabuh pada 2017. Total, sang bomber sudah mencatatkan 22 gol dan 75 performa di Liga 1 selama empat musim itu.

Pada musim 2020, punggawa berpostur tinggi 175cm itu pernah menyatakan tidak bakal memperkuat Laskar Sape Kerrab dalam sambungan Liga 1 2020 yang sewajibnya dimulai pada 1 Oktober 2020. Alasannya, dia tidak ingin mengancam kesehatan keluarganya dengan berajang di wabah virus Corona.

Sambungan ajang kemudian dibatalkan lantaran PSSI tidak mengantongi izin dari pihak Kepolisian. Masa kerja eks striker BEC Tero Sasana ini bareng Laskar Sape Kerrab pula sudah kadaluarsa sejak akhir Desember 2020.

Negosiasi yang dijalankan oleh mantan ujung tombak Persija Jakarta itu dan Laskas Sape Kerrab ini akan berdampak bagi kedua pihak. Madura United bakal punya stok lini depan tambahan. Terlebih, sang pilar pula berstatus kapten klub di Laskar Sape Kerrab.

Di sisi lain, eks pemain Timnas Indonesia ini seolah-olah berjodoh dengan Rahmad Darmawan sebagai sepasang punggawa-juru racik. Sebelumnya, keduanya sempat pula bekerja sama ketika memperkuat Pelita Jaya, Arema, dan Persebaya (kini Bhayangkara), dan sering menjadi kapten klub.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *