Igor Kriushenko Sanjung Potensi Pilar Muda Andre Oktaviansyah

Nahkoda Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menyanjung amunisi belia yang baru hadir, Andre Oktaviansyah. Dia dinilai punya kualitas setara punggawa senior.

Amunisi asal Depok itu sudah beberapa hari tampak berlatih bareng Laskar Padjajaran. Tetapi, belum ada keterangan resmi apakah sang pemain sudah diberi masa kerja anyar atau belum.

Tetapi, pelatih asal Belarus ini memastikan punggawa Timnas Indonesia U-19 itu bakal diikutsertakan dalam skuad di Piala Menpora 2021.

Arsitek berusia 57 tahun itu berkeinginan winger berusia 18 tahun ini terus menunjukkan potensi terbaiknya baik di latihan maupun di laga Piala Menpora nanti.

“Andre Cobra kalau dilihat dari latihan, dia menunjukkan penampilan cukup baik. Ada harapan yang cukup bagus untuk tim,” kata Igor Krisuhenko usai latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (9/3/2021).

“Level dia sudah sejajar dengan pemain senior. Akan tetapi saya berharap Andre menunjukkan potensinya di turnamen nanti.”

“Di skuad Tira Persikabo ada beberapa pemain muda itu bagus. Mereka harus menunjukkan potensi mereka punya ketika turnamen nanti. Kalau mereka bermain bagus di turnamen Piala Menpora, itu sangat baik untuk karier mereka ke depannya,” tambahnya.

Eks pelatih Timnas Belarus itu menerangkan klubnya masih perlu beberapa pilar untuk posisi berharga terutama amunisi asing.

Tiga legiun asing resmi meninggalkan Laskar Padjajaran, yaitu Alex dos Santos, Pettery Pennane dan Artyom Philifosyan. tim besutan Igor Kriushenko ini cuma punya satu pilar asing yang dipastikan tetap bertahan yaitu Ciro Alves.

“Pastinya kami butuh beberapa pemain lagi untuk tambahan. Tapi saya berharap proses imigrasi sudah normal. Sempat ada kendala ya, orang asing masuk ke Indonesia karena adanya peraturan pembatasan,” ungkapnya.

“Kalau pemain asing belum bisa datang sebelum turnamen, setidaknya kami harus memaksimalkan pemain yang ada,” ujar Igor Krishenko.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *