Bhayangkara Solo FC Resmi Menggaet Evan Dimas

Bhayangkara Solo FC betul-betul serius menggeber persiapan meladeni Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Tim besutan Paul Munster ini resmi memberitahukan perekrutan Evan Dimas Darmono.

Berita The Guardian menggaet pemain asal Surabaya itu diberitahukan lewat Instagram resmi tim, Senin (08/03/2021). Sang gelandang sebelumnya membela Persija Jakarta, namun masa kerjanya sudah habis.

“And please welcome @evandimas,” tulis Bhayangkara Solo FC, sembari mengunggah foto Evan Dimas mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Media Officer Bhayangkara FC Ary Kristanto, pula memosting foto winger berusia 25 tahun ini di akun pribadinya dengan disertai caption singkat. “Akhirnya bertemu lagi sang adinda Evan Dimas,” kata Ary.

Bagi amunisi berpostur tinggi 167cm itu, ini menjadi kali kedua gabung Bhayangkara Solo FC. Sebelumnya, sang pilar pula sempat membela The Guardian pada 2014-2017. Ia turut mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

Kehadiran eks pemain Persija Jakarta ini menjadi punggawa tambahan The Guardian untuk melakoni musim 2021. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Hansamu Yama Pranata.

Sebelumnya, bek asal Mojokerto itu merapat ke The Guardian pada Jumat (05/03/2021). “Welcome big man to Bhayangkara Solo FC,” tulis akun Bhayangkara Solo FC.

Pada unggahan selanjutnya, akun The Guardian memosting sejumlah foto dalam latihan rutin, termasuk bek berusia 26 tahun itu yang sudah berkostum Bhayangkara Solo FC.

“Betul, dalam latihan sudah ada nama Hansama Yama. Soal tinggal diperkenalkan, ya sekarang kurang lebih seperti itu,” kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji.

Sumardji belum mampu menguraikan durasi masa kerja palang pintu berpostur tinggi 181cm ini dengan The Guardian. Tetapi, negosiasi kedua belah pihak sudah memasuki tahap akhir.

“Masalah kontrak saat ini sedang kami bicarakan. Tergantung situasi dan kondisinya nanti bagaimana, secepatnya kami akan sampaikan masalah kontrak dari Hansamu Yama ini,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *