Persela Lamongan Resmi Melepas 13 Punggawa

Persela Lamongan mengadakan perubahan tim secara masih meladeni musim 2021. Setidaknya, total sudah 13 amunisi yang angkat koper dan tidak bakal ambil bagian bareng tim asal Kota Soto ini di Piala Menpora 2021.

Beberapa di antaranya merupakan pilar yang terhitung anyar memperkuat Laskar Joko Tingkir sejak musim 2020. Di antaranya adalah lini belakang kanan Novan Sasongko, penjaga gawang Reky Rahayu, penyerang Diego Banowo, dan bomber Gabriel do Carmo.

“Kami lepas supaya mereka dapat berkembang dan berprestasi di tempat lain Kami berharap masih bisa bekerja sama di lain kesempatan,” kata Edy Yunan Achmadi, manajer Persela.

Dari jumlah itu, sesungguhnya ada dua amunisi yang ingin dipertahankan oleh manajemen dan deretan nahkoda Laskar Joko Tingkir, yaitu Sugeng Efendi dan Ady Setiawan. Sayang, keduanya memilih untuk angkat koper.

“Yang bersangkutan sudah memohon untuk mencari tantangan di tempat lain. Kami juga tidak bisa memaksakan kehendak. Karena semua dikembalikan ke individu masing-masing,” imbuh pria asli Lamongan tersebut.

Laskar Joko Tingkir sekarang tercatat cuma punya 19 punggawa. Mereka adalah pilar yang telah lama menjadi bagian tim seperti Eky Taufik dan Birrul Walidain. Lalu ada juga Ahmad Bustomi, dan Malik Risaldi.

Selain itu, Persela pula memutuskan mempromosikan tiga pilar yang sebelumnya berstatus amunisi Persela U-20. Mereka adalah Misbakhul Choiri, David Beckham, dan Ferry Setiawan.

Laskar Joko Tingkir telah melakoni latihan pertama untuk menjelang musim 2021 sejak Senin sore (01/03/2021). Tetapi, cuma ada 17 punggawa yang baru ikut berlatih dalam acara di Stadion Surajaya, Lamongan tersebut.

“Latihan sekaligus untuk menyeleksi beberapa pemain sebagai tambahan mengisi beberapa posisi yang kosong,” ucap Yunan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *